Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Minta Waktu Seminggu Siapkan Bonus Untuk Persija

Sandiaga Minta Waktu Seminggu Siapkan Bonus Untuk Persija

Jakarta – Para Jakmania telah melakukan pawai dari Gelora Bung Karno (GBK) ke Balai Kota pada hari minggu (18/02/2018) pukul 15.00 WIB. Rombongan tersebut juga diterima oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Balai Kota.

Sandiaga Minta Waktu Seminggu Siapkan Bonus Untuk Persija

Sandiaga Minta Waktu Seminggu Siapkan Bonus Untuk Persija

Menanggapi kemenangan dari Persija Jakarta, Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengaku bahwa dirinya ingin mempersiapkan sebuah hadiah khusus untuk para pemain dan pendamping dari Persija. Sayangnya ia enggan membeberkan lebih lanjut perihal hadiah tersebut.

“Saya ingin menyiapkan hadiah khusus buat para pemain, official dan itu juga butuh waktu,” kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (18/02/2018).

Baca juga : Istana Menampik Kabar Jokowi Larang Anies Naik Podium Piala Presiden 2018

Pria yang akrab disapa Sandi ini juga menilai bahwa adanya pawai yang digelar oleh para Jakmania itu merupakan kegiatan yang spontanitas. Sebab, ia berharap hal itu merupakan sebuah awal yang baik dan juga kelanjutan dari euforia kemenangan pertandingan.

Ia ingin ada pawai lain yang lebih terkoordinasi. Ia ingin para pemain mengenakan pakaian formal berupa jas lengkap untuk menampilkan diri sebagai pemain berkelas internasional.

“Kalau mau dibuat alangkah baiknya dipersiapkan dengan baik jangan terburu-buru. Biasanya makan waktu seminggu dua minggu,” ujar dia.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PKB Menilai Anies Lebih Condong Jadi Pasangan Prabowo Dibanding Jokowi

PKB Menilai Anies Lebih Condong Jadi Pasangan Prabowo Dibanding Jokowi

Jakarta – Hasbiallah Ilyas selaku Ketua DPW PKB DKI Jakarta kali ini ikut berkomentar terkait ...