Home > Olahraga > Bola > Real Madrid Rela Tumbalkan Dua Pemain Demi Kane

Real Madrid Rela Tumbalkan Dua Pemain Demi Kane

Madrid – Sepertinya Real Madrid masih belum menyerah untuk bisa mendatangkan Harry Kane ke Santiago Bernabeu. Kali ini kabar yang beredar mengatakan bahwa mereka siap memberikan dua pemainnya pada Tottenham agar mereka bisa mendapatkan servis Harry Kane.

Real Madrid Rela Tumbalkan Dua Pemain Demi Kane

Upaya perekrutan Kane juga disebut-sebut telah mendapatkan restu dari sang superstar, Cristiano Ronaldo. Spurs kemudian disebut siap melepas striker timnas Inggris itu dengan mahar tak kurang dari 200 juta Euro.

Melanjutkan kabaran ini, Don Balon mengatakan bahwa Madrid sedikit keberatan dengan harga yang diminta oleh Spurs. Oleh karena itulah mereka kemudian berusaha mencari formula baru agar harganya bisa diturunkan.

Madrid akhirnya mendapatkan ide untuk menawarkan uang plus pemain. Tak cuma satu tapi dua sekaligus. Dua pemain itu adalah Benzema dan gelandang muda asal Kroasia Mateo Kovacic.

Seperti yang telah diketahui, dalam beberapa musim terakhir, kedua pemain tak memberikan cukup kontribusi bagi tim. Maka dari itu munculah ide memasukkan nama keduanya dalam proposal penawaran.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Milan – Santer dikabarkan jadi incaran Manchester United, Sime Vrsaljko justru disebut lebih memilih klub ...