Home > Hiburan > Gosip > Pengacara Roro Fitria Akui Sering Dimintai Tolong Oleh Kliennya

Pengacara Roro Fitria Akui Sering Dimintai Tolong Oleh Kliennya

Jakarta – Salah seorang artis sensasional, Roro Fitria memang sering disorot publik lantaran dirinya sering mengundang kontroversi. Yang terbaru, Roro diamankan oleh pihak Kepolisian lantaran dirinya terseret kasus narkoba.

Pengacara Roro Fitri Akui Sering Dimintai Tolong Oleh Kliennya

Roro Fitria seolah kaget dengan kondisi dirinya yang saat ini harus mendekam di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Ternyata, selama mendekam di penjara, Roro memiliki beberapa permintaan yang diajukan kepada pengacaranya yang bernama Nuning Tyas Widyowati.
Nuning menyebut bahwa Roro Fitria sempat meminta dibawakan selimut begambar Hello Kitty. Disamping itu, Roro juga sempat meminta kepada Nuning untuk dibawakan beberapa makanan yang diinginkannya.

“Mba Roro kemarin minta dibawakan selimut hello kitty, karena kedinganan, baru mau dibawain pas besuk nanti,” ucap pengacara Roro Fitria ketika dihubungi Tribunnews.com, Sabtu (24/2/2018).

“Mba Roro suka minta dibawakan makanan, tapi aku juga sering bawain dia makanan juga tanpa diminta. Makanannya itu soto, pizza, burger,” ucap Nuning.

“Buah juga sering aku bawakan, karna kalau jenguk mba Roro aku pasti bawa buah, seperti jeruk, apel, dan anggur. Mba Roro senang makan buah,” tambahnya.

Kini, Roro Fitria tengah mendekam di tahanan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya lantaran terjerat kasus narkoba. Model seksi tersebut tertangkap pada hari Rabu (14/2/2018) silam, di kediamannya di Patio Residence, kawasan Ragunan.

Selama di tahanan diketahui Roro sempat menangis terus menerus selama tiga hari, dan mengeluh digigit nyamuk. Nuning sebagai pengacara Roro menjelaskan kalau kondisi Roro Fitria kini sudah jauh lebiu tenang.

“Masih nangis, cuma lebih tenang, selalu cerita ke saya. Kan biasanya glamor, mewah, tapi harus di dalam (tahanan),” ungkap Nuning.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Maju Jadi Caleg Lewat Gerindra di Dapil Jatim I

Ahmad Dhani Maju Jadi Caleg Lewat Gerindra di Dapil Jatim I

Surabaya – Setelah gagal di Pilkada Bekasi tahun 2017 lalu, musisi Ahmad Dhani kini maju ...