Home > Ragam Berita > Nasional > Lomba Adu Cepat Dengan Menteri Susi, Sandiaga Uno Kalah

Lomba Adu Cepat Dengan Menteri Susi, Sandiaga Uno Kalah

Jakarta – Pada bulan Januari silam, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberikan sebuah tantangan kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti untuk lomba adu cepat melintasi Danau Sunter.

Lomba Adu Cepat Dengan Menteri Susi, Sandiaga Uno Kalah

Akan tetapi, pada lomba adu cepat di Danau Sunter Jakarta Utara tersebut, Susi keluar sebagai pemenang. Dengan berbesar hati, Sandiaga Uno mengakui kekalahannya tersebut. Sebagai konskuensi kekalahannya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bakal membersihkan danau-danau yang ada di wilayah DKI Jakarta.

“Nanti akan bersihkan 12 danau dan perairan Kepulauan Seribu dalam lima tahun,” ujar Sandiaga di Festival Danau Sunter Jakarta Utara pada Minggu 25 Februari 2018.

Sebelumnya, memang diketahui bahwa Sandiaga Uno menantang Menteri Susi pada bulan Januari silam. Tantangan yang diberikannya tersebut yakni lomba adu cepat untuk melintasi Danau Sunter.

“Saya lawan Bu Susi. Bu Susi rencananya paddling, saya berenang,” ucap Sandiaga Uno di Balai Kota DKI pada Rabu 3 Januari 2018.

Tantangan Sandiaga Uno tersebut ternyata menyusul pernyataan Susi Pudjiastuti yang membandingkan keindahan Danau Sunter dengan Danau Jenewa, Swiss. Dia ke Jenewa pada akhir November 2017 untuk mengikuti Forum Tahunan Bisnis dan HAM di kantor Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB).

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

MA Jatuhkan Vonis 13 Tahun Penjara kepada Andi Narogong

MA Jatuhkan Vonis 13 Tahun Penjara kepada Andi Narogong

Jakarta – Mahkamah Agung memperberat vonis pengusaha Andi Agustinus alias Andi Narogong menjadi 13 tahun ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135