Home > Hiburan > Gosip > Sejak Ditinggal Almarhum Olga Syahputra, Nama Chand Kelvin Semakin Meredup ?

Sejak Ditinggal Almarhum Olga Syahputra, Nama Chand Kelvin Semakin Meredup ?

Jakarta – Beberapa orang artis Tanah Air diketahui memang namanya meroket dan dikenal oleh orang banyak berkat kepopuleran dari almarhum Olga Syahputra. Salah satunya adalah artis tampan, Chand Kelvin.

Sejak Ditinggal Almarhum Olga Syahputra, Nama Chand Kelvin Semakin Meredup ?

Karir Chand pertama kali di dunia entertain yakni menjadi seorang presenter. Selanjutnya dia sering membintangi film bersama dengan Almarhum Olga Syahputra. Waktu itu, Chand dan Olga memang di bawah satu manajemen yang dipimpin Vera Zanobia alias Mak Vera.

Selain Chand, anak asuhan Mak Vera ketika itu antara lain Billy Syahputra (adik Olga) dan Tarra Budiman. Memang tak bisa dipungkiri, nama Chand mulai redup usai Olga Syahputra meninggal dunia. Ternyata, saat ini Chand tengah fokus dengan band bentukannya bernama Fellas. Meskipun, dia mengaku masih ada job sebagai presenter.

Begini kata Chand Kelvin ketika diwawancarai :

Mulai jarang tampil di TV, kamu kemana saja?

Masih kok (presenter) acara gosip sekarang, cuma ya nggak begitu banyak. Karena ada syuting sinetron juga. Tinggal atur waktunya aja. Diimbangi jadwalnya, beberapa kali sinetron tapi putus.

Selain itu kesibukan lainnya apa?

Saya sekarang bikin band juga, saya jadi drummer, nama bandnya Fellas. Kan dulu waktu masih ada Olga sempat bikin band Olga and Friends, kan gagal tuh bandnya.

Terus Olga meninggal, saya bikin band sama Tarra Budiman, itu ngggak berhasil juga. Tapi itu nggak jadi karena saya keluar dari manajemen.

Melihat pengalaman ngeband bersama Olga dan Tarra yang akhirnya gagal, kamu tidak kapok?

Itu mah hobi saya dari SMP, sekarang pengen nerusin aja lagi. Soalnya namanya hobi, ya harus dilanjutin, siapa tau sukses sama band yang ini.

Bandnya mengusung genre apa?

Pop dance, musik kekinian. Biar buat anak muda zaman sekarang juga. Kan musik sekarang lagi dance biar dterima di anak sekarang begitu.

Di band posisinya apa?

Jadi drummer, terus gua siapin juga singel judulnya Putuskan Saja Dia. Itu yang buat saya lagunya, liriknya juga. Cuma musiknya teman-teman yang buat.

Tidak ikutan nyanyi di band?

Nyanyi sih nggak, kan gua main drum aja. Dulu dipaksa nyanyi sama temen, mungkin karena gua udah dikenal orang kali ya. Tapi suara gua jelek, akhirnya gua tahu diri. Makanya nggak nyanyi dari belakang aja.

Judulnya kok Putuskan Saja Dia, pengalaman pribadi?

Pengalaman pribadi dan bisa mewakili orang banyak juga sih lagunya ini. Sedikit mewakili perasaan hati saya saat ini.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengacara Roro Fitri Akui Sering Dimintai Tolong Oleh Kliennya

Pengacara Roro Fitria Akui Sering Dimintai Tolong Oleh Kliennya

Jakarta – Salah seorang artis sensasional, Roro Fitria memang sering disorot publik lantaran dirinya sering ...