Home > Hiburan > Film > Rano Karno Puji Akting Reza Rahadian Saat Berperan Sebagai Pengky

Rano Karno Puji Akting Reza Rahadian Saat Berperan Sebagai Pengky

Jakarta – Salah seorang aktor senior Tanah Air, Rano Karno baru-baru ini memberikan pujian kepada aktor kondang, Reza Rahadian. Rano Karno memuji akting Reza saat memerankan Pengky dalam film terbarunya Benyamin Biang Kerok. Rano Karno sendiri merupakan salah satu aktor yang memiliki kedekatan dengan mendiang Benyamin Sueb.

Rano Karno Puji Akting Reza Rahardian Saat Berperan Sebagai Pengky

“Saya sedang mengawang-awang sekelebatan ada Bang Samsul, sutradara Biang Kerok yang digarap tahun 1972. Tentu sangat berbeda yang dulu dan kini, tapi yang sama cuma satu Reza Rahadian jadi Pengky bukan Benyamin,” ujar Rano Karno dalam Gala Premiere Benyamin Biang Kerok, di CGV Grand Indonesia, Sabtu (24/2/2018) malam.

Menurutnya, gaya dalam film ini, merupakan khas gaya Hanung, bukan lagi gaya film Si Doel Anak Sekolahan. Dengan berlatar zaman modern dengan menggunakan visual dan teknologi yang super canggih, Hanung membumbui musikal dalam film yang akan tayang serentak pada 1 Maret mendatang.

“Framing Benyamin banyak, awalnya Hanung sempat bingung kan, mana yang mau dikeluarkan lebih dulu. Karena Benyamin filmnya ada banyak,” ujarnya.

Merasa puas dengan akting yang dimiliki oleh Reza dengan gaya baru di film Benyamin, Rano memprediksi bahwa Reza pantas menjadi salah satu nominator dalam piala citra tahun ini.

“Saya yakin Reza Rahadian akan menjadi nominator piala citra,” ujarnya dengan bangga.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jumlah Penonton ‘A Man Called Ahok’ Sentuh Angka 1 Juta, Ahok Tulis Surat Ini

Jumlah Penonton ‘A Man Called Ahok’ Sentuh Angka 1 Juta, Ahok Tulis Surat Ini

Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menulis surat ucapan terima kasih ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135