Home > Hiburan > Gosip > Diduga Terlibat Kasus Penganiayaan, Aktor Tampan Ini Dilaporkan Ke Polisi

Diduga Terlibat Kasus Penganiayaan, Aktor Tampan Ini Dilaporkan Ke Polisi

Jakarta – Pada Sabtu (24/2/2018) kemarin, salah seorang aktor tampan Tanah Air, Dimas Anggara dilaporkan ke Polsek Cilandak. Laporan tersebut terkait dengan dugaan kasus penganiayaan terhadap korban bernama Fiqih Alamsyah.

Diduga Terlibat Kasus Penganiayaan, Aktor Tampan Ini Dilaporkan Ke Polisi

Laporan terhadap kekasih Nadine Chandrawinata tersebut telah diterima oleh pihak Kepolisian dan tercatat dalam laporan polisi Nomor: LP/097/II/2018/Sek. Cilandak tanggal 24 Februari 2018, dengan terlapor Dimas Anggara atas dugaan penganiayaan Pasal 351 (1) KUHP.

Sebagaimanan pengakuan dari korban, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di White House Kuliner Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (24/2/2018) silam sekitar pukul 23.00 WIB.

Mulanya, korban sedang berada di dalam ruangan kantor kerjanya. Kemudian, secara tiba-tiba, Dimas bersama dengan satu orang rekannya masuk ke dalam ruang kerja korban. Saat di luar, Dimas kembali mengancam ingin membunuh korban. Kemudian, Dimas juga sempat menarik tangan kanan korban dan mencakar serta memelintirkan tangan kanan Fiqih sebanyak satu kali.

“Setelah itu, Dimas berbicara dengan saya ‘lu ngapain bentak-bentak bapak saya’ dengan nada tinggi sambil memukul meja kerja. Saya jawab ‘saya tidak membentak bapak situ’. Namun, saya merasa tidak nyaman dan saya ajak keluar,” katanya di Jakarta, Minggu (25/2).

“Lu mau gue matiin?,” ujar Fiqih menirukan ancaman Dimas.

Fiqih melanjutkan, saat melihat aksi Dimas, rekan kerjanya yang berada di lokasi sempat berusaha ingin melerai. Namun, Dimas tetap berada di White House Kuliner sambil memarahi rekan kerja korban termasuk istri Fiqih.

“Atas kejadian tersebut, saya mengalami luka lecet pada bagian telapak kanan atas. Saya sudah laporkan ke polisi dan telah dilakukan visum,” jelas dia.

Sedangkan Wakapolsek Cilandak, AKP Agus Herwahyu Adi menjelaskan bahwa pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait dengan laporan kasus tersebut.

“Masih dilidik (kasusnya-red),” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ashanty Resah dengan Ulah Pengunjung di Restorannya

Ashanty Resah dengan Ulah Pengunjung di Restorannya

Jakarta – Ashanty mengakui resah dengan ulah pengunjung restorannya, Dapur Asix. Beberapa waktu lalu penyanyi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135