Home > Hiburan > Gosip > Banyak Artis Terjerat Kasus Narkoba, Anwar Fuadi Beri Imbauan Begini

Banyak Artis Terjerat Kasus Narkoba, Anwar Fuadi Beri Imbauan Begini

Jakarta – Terkait dengan maraknya artis yang terjerat kasus narkoba belakangan ini, membuat Aktor senior, Anwar Fuadi merasa prihatin. Anwar sendiri tidak membenarkan alasan beban pekerjaan berat membuat artis jadi harus mengonsumsi narkoba.

Banyak Artis Terjerat Kasus Narkoba, Anwar Fuadi Beri Imbauan Begini

Menurut Anwar, sudah 47 tahun dirinya malang melintang di dunia hiburan, namun, dia memastikan tidak pernah sekalipun mengonsumsi narkotika. Oleh sebab itu, Anwar mengimbau kepada para artis yang masih menggunakan barang haram tersebut untuk berhenti total.

“Kepada para artis berhentilah jadi orang bodoh pakai narkoba,” kata Anwar saat diskusi di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (24/2/2018).

Anwar pun juga merasa tidak setuju ketika ada artis terlibat narkoba langsung disebut sebagai korban. Pasalnya, menurut dia, siapa pun artis itu jika terbukti terjerat kasus narkoba tetap harus dihukum pidana.

“Bahwa aneh bin ajaib, artis yang tertangkap dalam operasi tangkap tangan harus direhabilitasi. Bagaimana mereka mau sembuh? Harus dihukum pidana,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Dewi Perssik Ungkap Alasan Belum Mau Memiliki Anak Lagi

Dewi Perssik Ungkap Alasan Belum Mau Memiliki Anak Lagi

Jakarta – Dewi Perssik telah menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Namun, penyanyi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135