Home > Teknologi > Games > Resolusi 1440p Bisa Segera Dinikmati di Xbox One X dan One S

Resolusi 1440p Bisa Segera Dinikmati di Xbox One X dan One S

Jakarta – Konsol game besutan Microsoft, Xbox One X dan Xbox One S akan mendukung resolusi 1440p. Informasi ini muncul dari tweet Program Manager untuk Xbox Platform Partner Group, Kevin Gammill.

Resolusi 1440p Bisa Segera Dinikmati di Xbox One X dan One S

Xbox One X

Sebagaimana diberitakan Pocket-lint pada Minggu (25/2/2018), Kevin mengungkap melalui cuitan Twitter bahwa banyak pertanyaan terkait dukungan 1440p. Ia mengatakan, gamer yang berada di early preview segera dikagetkan lebih awal bila Anda memiliki Xbox One S atau Xbox One X.

Mereka yang memiliki monitor gaming 1440p akan senang dengan kabar tersebut. Xbox One X bisa mendukung supersampling images, sehingga game 4K diharapkan bisa menampilkan detail ekstra saat ditampilkan di Full HD TV.

Akan tetapi, jika layar kurang dari 4K Ultra HD, Anda hanya mendapatkan downsample pada 1080p.

Sekadar informasi, Xbox One X merupakan konsol Xbox yang diklaim paling kecil dan paling kuat saat ini. Lebih dari 130 game Xbox One akan mendapatkan peningkatan ketika gamer memainkannya di sistem ini.

Game-game tersebut antara lain Assassin’s Creed Origins, Rise of the Tomb Raider, dan Call of Duty: WWII serta game lainnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Age of Empires Definitive Bakal Dihadirkan dengan Resolusi 4K

Age of Empires Definitive Bakal Dihadirkan dengan Resolusi 4K

Jakarta – Game Age of Empires Definitive Edition menampilkan resolusi game yang lebih baik ketimbang ...