Home > Teknologi > Games > Versi PC Game Metal Gear Survive Beta Segera Dirilis

Versi PC Game Metal Gear Survive Beta Segera Dirilis

Jakarta – Game Metal Gear Survive kabarnya mulai meluncur ke PC pada pekan depan. Permainan tersebut kabarnya bisa dicicipi melalui Steam mulai 16-18 Februari 2018.

Versi PC Game Metal Gear Survive Beta Segera Dirilis

Metal Gear Survive Beta

Trailer video game tersebut juga mengindikasikan bahwa versi beta meluncur untuk konsol game PS4 dan Xbox One yang dimulai pada 18 Januari 2018. Dilansir Rockpapershotgun, gamer ditantang untuk bisa bertahan hidup dari serangan zombie berkepala kristal.

Dalam trailer yang diunggah ke YouTube, permainan tersebut tampak mengusung jenis permainan multiplayer online, di mana gamer harus menghancurkan banyak musuh semacam zombie. Gamer diperkuat dengan berbagai macam pilihan senjata.

Trailer berdurasi 2 menit 43 detik memperlihatkan gamer bisa membangun sebuah pagar, memasang jebakan untuk memperlambat gerakan para zombie. Gamer juga bisa memakai senjata mulai dari senjata api hingga senjata untuk menyerang jarak dekat.

Sebagaimana diberitakan Rockpapershotgun pada Minggu (25/2/2018), Metal Gear Survive akan dirilis secara nyata pada 22 Februari 2018. Permainan bertahan dari serbuan zombie tampak mirip dengan permainan berjudul Days Gone. Game Days Gone menampilkan game petualangan di dunia yang dihuni zombie.

Tokoh utama dalam permainan bisa melumpuhkan zombie dengan tembakan, bom molotov, atau senjata seperti pisau dan kapak. Game terbaru ini bisa dimainkan di konsol game PlayStation 4. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Langkah PUBG untuk Atasi Cheat

PS4 Segera Bisa Memainkan Game PUBG

Jakarta – Game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) akan mendarat di PlayStation 4 (PS4). Permainan itu tampaknya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135