Home > Olahraga > Bola > Liverpool Berpeluang Besar Boyong Alisson Becker

Liverpool Berpeluang Besar Boyong Alisson Becker

Liverpool – Keinginan Liverpool untuk bisa mendatangkan Alisson Becker kemungkinan bisa menjadi kenyataan setelah sang kiper mengaku menjadikan The Reds sebagai prioritasnya jika ia pindah dari AS Roma.

Liverpool Berpeluang Besar Boyong Alisson Becker

Alisson Becker

Belakangan ini, Liverpool memang terus dikaitkan dengan kiper asal Brasil tersebut. Ia dianggap jadi solusi jangka panjang untuk masalah The Reds di sektor shot stopper. Akan tetapi, usaha Liverpool mengejar kiper 25 tahun itu mendapat halangan besar. Pasalnya Roma sempat diberitakan telah mematok bandrol mencapai 90 juta Pounds untuk pemain yang dijuluki sebagai Lionel Messi-nya para kiper itu.

Kini jalan Liverpool untuk memboyongnya terbuka lagi. Sebagaimana diberitakan UOL Esporte pada Minggu (25/2/2018), Alisson mengaku akan menjadikan klub Merseyside itu sebagai prioritasnya jika ia nanti gagal meraih kesepakatan kontrak baru dengan Roma dan memilih cabut dari Italia.

Hal ini jelas sebuah kabar yang menggembirakan bagi The Reds. Sebab kabarnya Alisson juga diminati sejumlah tim besar Eropa. Di antaranya Real Madrid dan PSG.

Alisson musim ini sudah mencetak 14 clean sheet dari 32 pertandingan di musim ini. Ia pun sukses membantu Roma menempati posisi lima klasemen sementara Serie A musim ini dengan raihan 50 poin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mertens Optimis Scudetto Belum Pasti Milik Juventus

Mertens Optimis Scudetto Belum Pasti Milik Juventus

Naples – Dries Mertens kali ini tunjukkan sikap optimis bahwa dirinya yakin Napoli masih berpeluang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135