Home > Olahraga > Bola > Spalletti Akui Senang dengan Performa Apik Rafinha

Spalletti Akui Senang dengan Performa Apik Rafinha

Milan – Allenatore Inter Milan, Luciano Spalletti mengaku sangat puas dengan penampilan yang diperlihatkan gelandang Rafinha dalam laga kontra Benevento di Giuseppe Meazza pada Minggu (25/2/2018) dini hari tadi.

Spalletti Akui Senang dengan Performa Apik Rafinha

Rafinha

Dalam laga ini yang berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Nerazzurri ini, Rafinha mendapat kesempatan menjadi starter untuk pertama kali sejak didatangkan dari Barcelona akhir Januari kemarin.

Rafinha berada di lapangan selama 65 menit sebelum Spalletti memutuskan untuk menariknya keluar dan digantikan Yann Karamoh. “Saya sangat puas dengan Rafinha, karena saya tak mengira dia bisa tampil bagus selama itu (65 menit),” ujar Spalletti sebagaimana diberitakan Mediaset Premium pada Minggu (25/2/2018).

“Ia meminta tambahan lima menit, tapi ia terus berlari mengejar lawan dan melakukan tekel. Ia bermain bagus,” tambahnya.

Hanya berselang satu menit setelah Rafinha keluar, Inter sukses memecah kebuntuan lewat sundulan Milan Skriniar sebelum tiga menit kemudian Andrea Ranocchia menggandakan keungglan tuan rumah.

Sementara itu, kemenangan ini membuat Inter untuk sementara naik ke posisi tiga klasemen menggeser Roma dan Lazio. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sarri Akui Perlu Waktu untuk Membikin Chelsea Lebih Solid

Sarri Bakal Tampilkan Permainan Agresif Bersama Chelsea

London – Pelatih anyar Chelsea maurizio Sarri menjanjikan bakal menghadirkan permainan menyerang. Gaya bermain Napoli ...