Home > Hiburan > Gosip > Ternyata Ini Yang Dilakukan Irwansyah ke Zaskia Sungkar Sebelum Tidur

Ternyata Ini Yang Dilakukan Irwansyah ke Zaskia Sungkar Sebelum Tidur

Jakarta – Pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar dikenal sebagai salah satu pasangan yang jauh dari gosip. Keduanya bahkan kerap mengunggah foto mesra melalui akun media sosial masing-masing.

Ternyata Ini Yang Dilakukan Irwansyah ke Zaskia Sungkar Sebelum Tidur

Seperti yang diunggah Zaskia Sungkar melalui akun Instagramnya pada Kamis (22/2/2018) lalu misalnya.

Pada foto tersebut terlihat tangan Irwansyah memegang tangan istrinya, sedangkan Zaskia yang duduk di sebelahnya terlihat tertidur.

Ternyata kebiasaan Irwansyah memegang tangan Zaskia sebelum istrinya tertidur ini tidak hanya dilakukan Irwansyah ketika di rumah, namun di mobil atau pesawat juga demikian.

“< jarang2 aku yg nulis kata2 dari hati biasanya paling gengsi apalagi di medsos seringnya caption pake emoji hati item kyknya udh cukup 😂 .. Ini Kebiasaan @irwansyah_15 ❤️ sebelum tdr , dimobil , dipesawat .sampe pegel atau ketiduran baru dilepas , kami jauh dari kata sempurna .. tapi cinta dan kebiasaan apa2 dikerjain bersama itu yg selalu buat kita kuat untuk bersama dan saling membutuhkan .smoga bisa terus gini sampai keriput sampai akhirat😢jauh dari kekhilafan , saling balas dendam , jadikan kami orang yg pemaaf dan dijauhkan dari godaan syetan Aamin Aamin YRA . Semoga kamu terus istiqomah dan aku bisa ikut jadi istri yg solehah Aamin #ngetiksambilberlinang >,” tulis akun @zaskiasungkar15.

Ternyata Ini Yang Dilakukan Irwansyah ke Zaskia Sungkar Sebelum Tidur

Membaca postingan ini, netizen lantas memberikan dukungan dan doa kepada pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 ini agar segera diberi momongan.

“Amiinn bahagia selalu ka dan dikabulkan hajat-hajatnya dan semoga lekas diberi kelengkapan dalam rumah tangga kalian, dan sehat terus yah kaka couple terbaik sampai akhir hayat samawa,” komentar seorang netizen.

“@zaskiasungkar15, aku kalau tidur juga mesti pegangan tangan suami. Dan sama aku juga belum dikarunia momongan. Semoga walaupun belum dikasih, tapi keluarga kita tetap selalu harmonis, aamiin,” tambah yang lain.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Foto, Aksi Kocak Vincent dan Desta Saat Disopiri Oleh Jokowi

Foto, Aksi Kocak Vincent dan Desta Saat Disopiri Oleh Jokowi

Jakarta – Duo presenter kocak Deddy Mahendra Desta dan Vincent baru-baru ini melakukan kunjungan ke ...