Home > Ragam Berita > Nasional > Fahri Hamzah Minta Penjelasan Instagram Terkait Pemblokiran Akun Ustad Somad

Fahri Hamzah Minta Penjelasan Instagram Terkait Pemblokiran Akun Ustad Somad

Jakarta – Fahri Hamzah akhirnya ikut berkomentar mengenai tersuspend nya akun Instagram Ustadz Abdul Somad. Fahri menilai bawa Komisi I DPR harus memanggil pihak instagram untuk penjelasan masalah ini.

Fahri Hamzah Minta Penjelasan Instagram Terkait Pemblokiran Akun Ustad Somad

Melalu akun twitternya, Fahri mengungkapkan bahwa “Komisi 1 harus panggil @instagram dan minta klarifikasi,”

Tak hanya itu, Fahri juga me-mention akun Twitter Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Fahri minta agar Komisi I berkoordinasi dengan Fadli sebagai Wakil Ketua DPR Bidang Politik dan Keamanan (Korpolkam) yang membawahi komisi I.

“komisi 1 @DPR_RI dibawah Kordinasi pak @fadlizon,” cuitnya.

Saat dikonfirmasi, dirinya mengungkapkan bahwa kegunaan media sosial sangat mendukung proses berdemokrasi di Indonesia. Selain itu dirinya juga menilai bahwa kehadirannya menjadi ruang komunikasi bagi sesama anak bangsa dan lintas agama, namun jangan sampai perusahaan tersebut terlibat politik partisan.

“Mereka membuka ruang bagi kita berkomunikasi sesama anak bangsa, lintas agama, dan lain-lainnya. Ada banyak keuntungan dan manfaat di sana, tetapi kehadiran mereka tak boleh mengikuti politik partisan misalnya memblokir instagram atau akun ulama yang sudah mempunyai follower jutaan itu patut dipertanyakan apa dasarnya,” kata Fahri.

“Kalau dasarnya politik partisan, mereka tidak hanya berbisnis tapi berpolitik. Oleh sebab itu harus ditanyakan apa sebabnya,” ungkapnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135