Home > Ragam Berita > Nasional > Pihak Kampus Menelusuri Identitas Mahasiswi Yang Ada di Video Asusila Dosen

Pihak Kampus Menelusuri Identitas Mahasiswi Yang Ada di Video Asusila Dosen

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu telah ditemukan sebuah video pornografi yang diduga merupakan seorang mahasiswa dengan seorang dosen. Mahasiswa menulis status pada videonya bahwa dirinya bisa lulus dengan mudah jika berhubungan badan dengan dosennya.

Pihak Kampus Menelusuri Identitas Mahasiswi Yang Ada di Video Asusila Dosen

Pihak Kampus Menelusuri Identitas Mahasiswi Yang Ada di Video Asusila Dosen

Video tersebut lantas menjadi viral dan menjadi bahan perbincangan di kalangan netizen. Diduga video itu dibuat oleh okum yang berasal dari sebuah universitas ternama di Jakarta. Oleh karena itu pihak kampus berusaha menelusuri kebenaran kasus tersebut.

Kepala Humas salah satu universitas ternama di sekitaran Senayan, Jakarta Pusat, Maryono Basuki memberikan konfirmasinya. Secara tertulis ia mengatakan bahwa nama yang tertulis di akun twitter tersebut merupakan nama mahasiswi di kampus tersebut.

Baca juga : Polisi Belum Temukan Sabu Seberat 3 Ton di Dalam Kapal Taiwan, Anjing Pelacak Didatangkan Lagi

Meski begitu, pihak kampus masih belum dapat memberikan kepastian tentang kebenaran jika akun tersebut benar-benar milik mahasiswa yang dimaksud. Sebab pihak kampus masih belum menelurusurinya lebih lanjut.

“Kami masih menelusuri, karena di web akademik kami kebetulan belum terpasang fotonya. Jadi belum dapat dipastikan,” jelasnya seperti yang dilansir dari Jawapos, Rabu (21/02/2018).

Berdasarkan hasil penelusuran yang sudah diperoleh, mahasiswa tersebut belajar di jurusan Hubungan Internasional fakultas FISIP angkatan 2011 dan saat ini masih mengambil masa cutinya.

“Saya belum mendapatkan kepastian atas wajah tersebut dari FISIP, kalau benar mahasiswa FISIP barangkali yang bersangkutan jarang kuliah,” tuturnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Bakal Caikan Dana ke Setiap Kelurahan

Jokowi Bakal Caikan Dana ke Setiap Kelurahan

Bandung – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan mengucurkan dana bagi kelurahan-kelurahan pada Tahun Anggaran ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135