Home > Ragam Berita > Nasional > Keakraban Menteri Susi Dan Sandiaga Usai Tanding di Danau Sunter

Keakraban Menteri Susi Dan Sandiaga Usai Tanding di Danau Sunter

Jakarta – Kelakuan Sandiaga Uno yang menggoda Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti terkait bersihnya air di Danau Sunter, ternyata langsung di respon dengan balasan candaan oleh menteri Susi.

Keakraban Menteri Susi Dan Sandiaga Usai Tanding di Danau Sunter

Untuk menjawab godaan tersebut, Susi berseloroh mengenai kulitnya. “Ini anak muda kurang ajar sama orang tua ini. Saya bilang saya ini kulitnya sudah jelek. Kalau nanti tambah gatal-gatal kan tambah jelek lagi,” ujar Susi di Danau Sunter kemarin Minggu.

Kata Susi, Presiden RI Joko Widodo sudah menyebutnya seram. Dia tidak mau tambah menyeramkan jika kulitnya rusak karena terkena air danau.

Tentu saja kebersihan air menjadi hal yang penting untuk dijamin. Hal ini tentu bukan hanya tanggungan Pemprov DKI Jakarta saja, melainkan juga untuk warga yang berenang di Danau Sunter. Susi mengatakan, asuransi justru dibutuhkan oleh warga yang nantinya berenang di danau itu.

“Saya bilang memang harus bersih supaya masyarakat nanti yang berenang juga tidak jadi sakit. Sebetulnya asuransinya untuk masyarakat tuh Pak Sandi,” ujar Susi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Dosen ITB Kritik Anies Terkait Penggunaan Waring di Kali Item

Dosen ITB Kritik Anies Terkait Penggunaan Waring di Kali Item

Jakarta – Untuk menanggulangi Kali Item yang terkenal dengan baunya yang menyengat, kali ini Anies ...