Home > Ragam Berita > Nasional > Akun Instagram Ustad Abdul Somad Sudah Kembali Normal

Akun Instagram Ustad Abdul Somad Sudah Kembali Normal

Jakarta – Akhirnya setelah sempat tersuspend beberapa hari, kali ini akun Instagram milik Ustaz Abdul Somad sudah bisa diakses kembali.

Akun Instagram Ustad Abdul Somad Sudah Kembali Normal

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari berabagai pihak terkait tersuspend nya akun tersebut. Bahkan belum ada tanda-tanda perihal pihak tak bertanggung jawab yang terindikasi melakukan pelanggaran terhadap akun Ustadz kondang tersebut.

Sedangkan ustadz Somad sendiri merasa rugi, bahkan dirinya mengungkapkan bahwa semangatnya dalam berdakwah juga tak akan surut.

“Perlu ditambahkan, saya berdakwah tidak ada kepentingan (pribadi). Semua murni amar makruf nahi munkar. Saya bukan orang partai. Saya tidak ingin menjadi caleg dan lain-lain,” jelas dia, Ahad (25/2) pagi.

“Pernah suatu ketika, saya tanya ibu saya, ‘Bagaimana, Mak?’ Kata ibu saya, ‘Hidup mati kau di sini (Indonesia)’. Ini sudah takdir saya. Diusir, dicekal, sekarang Instagram di-banned. Entah apa-apa lagi di masa yang akan datang. Saya terima. Itu risiko sebuah pilihan,” papar sosok yang pernah menimba ilmu di Universitas al-Azhar, Kairo, Mesir, itu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Anggap Isu Dirinya PKI Diulang-ulang Lagi

Jokowi Anggap Isu Dirinya PKI Diulang-ulang Lagi

Jakarta – Presiden Joko Widodo masih saja diterpa isu-isu tak sedap semenjak dirinya terpilih menjadi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135