Home > Ragam Berita > Nasional > Ulang Tahun Ormas, Bang Japar Tegaskan Komitmen Dukung Anies-Sandi

Ulang Tahun Ormas, Bang Japar Tegaskan Komitmen Dukung Anies-Sandi

Jakarta – Fahira Fahmi Idris selaku Ketua umum Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) mengungkapkan bahwa ulang tahun ormasnya yang pertama tersebut merupakan bentuk semangat masyarakat khususnya para jawara dan pengacara tampil dalam bagian kemasyarakatan.

Ulang Tahun Ormas, Bang Japar Tegaskan Komitmen Dukung Anies-Sandi

Saat mengisi sambutan di acara Milad tersebut, dirinya mengatakan bahwa “Kehadiran Bang Japar karena 3 hal penting; Pertama karena Iwan Bopeng, sampai sekarang tidak ada yang tahu keberadaanya dan kalau ada saya yang akan kubur dia sendiri. Dan kalau tidak ada kasus Iwan Bopeng, Bang Japar tidak akan lahir,”

“Kemudian adanya Pilkada Jakarta dan adanya Anies-Sandi,” sambungnya.

“Bang Japar akan selalu ada di sekeliling pak Gubernur dan pak Wagub. Bahkan Bang Japar selalu backup bapak di setiap rilis-rilis saya,” tegasnya.

Tak hanya itu, dirinya juga mengungkapkan rasa teriam kasih kepada Anies dan Sandi sepanjang keduanya dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, warga DKI Jakarta merasa lebih tentram dari sebelumnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135