Home > Ragam Berita > Nasional > Video, Kuda Ngamuk Serang Kusir di Purbalingga

Video, Kuda Ngamuk Serang Kusir di Purbalingga

Purbalingga – Seekor kuda delman membuat heboh para netizen di dunia maya. Sebab kuda tersebut mengamuk dan beringas hingga menggigit tuannya sendiri. Insiden tersebut lantas direkam oleh warga sekitar yang melihatnya.

Video, Kuda Ngamuk Serang Kusir di Purbalingga

Video, Kuda Ngamuk Serang Kusir di Purbalingga

Dilansir dari Pojoksatu.id, peristiwa tersebut terjadi di sekitar alun-alun Purbalingga, Jawa Tengah, pada hari rabu (21/02/2018). Berdasarkan keterangan yang tertera dalam video yang diunggah tersebut, insiden itu terjadi tak jauh dari SMPN 1 Purbalingga.

Dalam video berdurasi 1 menit 45 detik itu, sebelum ngamuk, kuda tersebut terlihat sudah mulai tak bersahabat. Si kusir sampai harus turun dari delmannya untuk menenangkan si kuda dan mengarahkannya ke pinggir jalan.

Penumpang delman yang terdiri dari anak-anak itu pun berteriak histeris melihat aksi si kuda yang mulai bertingkah liar. Karena khawatir terjadi sesuatu yang tak diinginkan, para orang tua pun menurunkan anak-anaknya dari dalam delman tersebut.

Baca juga : Viral, Video Siswa SMP Nembak Ceweknya Lalu Ciuman

Tak berselang lama setelah para penumpang turun, si kuda tiba-tiba saja menggigit bahu sebelah kanan kusirnya. Saking kuatnya gigitan, si kusir sampai terjatuh menahan gigitan sang kuda yang terus berontak.

Warga sekitar yang melihat peristiwa tersebut langsung berlari menghampiri untuk segera memberikan pertolongan. Sebagian warga ada yang berusaha memegang delman dan sebagian warga lainnya berusaha membantu sang kusir agar terlepas dari gigitan kudanya.

Tak hanya itu, beberapa petugas kepolisian nampak ikut membantu agar si kuda mau melepaskan gigitannya. Dari informasi yang diperoleh, si kusir berhasil diselamatkan meski dengan luka bekas gigitan.

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Secara Khusus, Presiden Jokowi Ajak Zohri Berkeliling Istana Bogor

Secara Khusus, Presiden Jokowi Ajak Zohri Berkeliling Istana Bogor

Bogor – Baru-baru ini, juara dunia lari 100 meter, Lalu Muhammad Zohri mendapat kesempatan untuk ...