Home > Hiburan > Gosip > Asisten Girang Diajak Umrah Oleh Ayu Ting Ting

Asisten Girang Diajak Umrah Oleh Ayu Ting Ting

Jakarta – Salah satu asisten penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang bernama Yani Nazwa baru saja pulang dari ibadah umroh bersama dengan orang tua Ayu pada awal bulan Februari 2018. Ia mengaku merasa sangat senang dapat kesempatan itu.

Asisten Girang Diajak Umrah Oleh Ayu Ting Ting

Asisten dan ibunda Ayu Ting Ting

“Senang banget pasti. Siapa sih yang nggak senang diajak umrah. Senang banget pokoknya,” kata Yani singkat saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/02/2018).

Yani merasa senang bisa menjalankan ibadah umrah untuk pertama kalinya. Dia menceritakan, sebenarnya, Ayu Ting Ting dan keluarga sudah menawarinya sejak jauh-jauh hari.

Baca juga : Eric Tjandra Tak Izinkan Ayu Ting Ting Gabung Geng Mentri Ceria ?

“Itu pengalaman pertama. Udah lama sih sebenarnya diajak. Udah jauh-jauh hari. Cuma sebelumnya belum siap gitu. Alhamdulilah kemarin bisa,” ucapnya bersyukur.

Kini Yani sering terlihat memakai hijab dan berpakaian muslimah. Ia tak menyangka dapat menginjakkan kakinya di Tanah Suci. Seiring dengan ajakan Ayu Ting Ting, melihat pekerjaannya sedang tidak terlalu padat, Yani bersedia pergi umrah bersama Umi Kalsum dan Abdul Razak.

“Nggak nyangka banget. Kemarin pas kerjaan aku kayak gini agak longgar, ya udah pergi,” tandas Yani.
Usai menjalankan ibadah umroh, nama Yani beberapa kali muncul dan dibicarakan karena menjadi salah satu asisten yang paling dekat dengan Ayu Ting Ting. Tak jarang Yani saat ini kerap kali menjadi sasaran bully netizen.

Bismillah kembali ke jakarta 😇😍

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Menolak Syuting Dengan Nikita Mirzani, Femmy Permatasari : "Bukan Takut"

Menolak Syuting Dengan Nikita Mirzani, Femmy Permatasari : “Bukan Takut”

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang Artis cantik, Femmy Permatasari mengaku enggan berada pada satu ...