Home > Olahraga > Balap > Raikkonen Akui Senang dengan Model Mobil Ferrari Teranyar

Raikkonen Akui Senang dengan Model Mobil Ferrari Teranyar

Maranello – Gelaran kejuaraan dunia Formula One (F1) musim 2018 memang tinggal menyisahkan satu bulan atau tepatnya pada 25 Maret 2018. Para peserta F1 pun mulai memperkenalkan mobil-mobil anyar mereka.

Raikkonen Akui Senang dengan Model Mobil Ferrari Teranyar

Teranyar adalah Tim Scuderia Ferrari yang baru saja memperkenalkan ‘Kendaraan Perang’ mereka untuk tampil di kejuaraan dunia F1 2018. Adalah mobil bertipe SF71H yang bakal menjadi andalan Tim Ferrari untuk bisa menyudahi dominasi Tim Mercedes AMG Petronas di F1 musim ini.

Kemunculan SF71H sebagai mobil anyar Tim Ferrari di F1 2018 pun mendapatkan sambutan hangat dari para pendukung tim berlambang Kuda Jingkrak tersebut. Bahkan salah satu pembalap Tim Ferrari, yakni Kimi Raikkonen, merasa terkesan dengan model mobil anyarnya tersebut.

Pembalap berjuluk The Ice Man tersebut menilai bahwa SF71H merupakan tipe mobil yang sangat cantik. Tak hanya itu, Raikkonen juga optimis bahwa SF71H bakal memiliki kecepatan yang lebih baik dari mobil-mobil Tim Ferrari sebelumnya.

“Tampilannya cantik. Dan jika tampilan mobilnya cantik, biasanya mobil juga akan melaju cepat. Jelas itu baru bisa kita lihat pada pekan depan, di tes pramusim, dan di balapan pertama nanti,” ucap Raikkonen sebagaimana diberitakan Motorsport pada Senin (26/2/2018).

“Saya pertama kali melihat mobil secara keseluruhan pada malam kemarin. Itu selalu menyenangkan. Sekarang saya sudah tidak sabar untuk mengemudikannya. Kita akan melihat bagaimana kemampuan mobil ini yang sesungguhnya,” sambung pembalap berpaspor Finlandia tersebut.

Tim Ferrari sendiri memang melalui kejuaraan dunia F1 2017 dengan performa yang kurang menjanjikan. Pasalnya tim pabrikan asal Italia tersebut gagal membendung Tim Mercedes untuk kembali keluar sebagai juara konstruktor F1 musim lalu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Aleix Espargaro Tidak Mengaspal di MotoGP Jerman 2018

Inilah Alasan Aleix Espargaro Tidak Mengaspal di MotoGP Jerman 2018

Sachsenring – Nasib nahas harus dialami pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, di MotoGP Jerman ...