Home > Olahraga > Balap > Zarco Nilai Setiap Rider Harus Jalin Hubungan Apik dengan Kru

Zarco Nilai Setiap Rider Harus Jalin Hubungan Apik dengan Kru

Bormes Les Mimosas – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, menilai setiap pembalap harus memiliki hubungan yang baik dengan krunya. Hal ini harus dilakukan agar balapan yang mereka lakoni bisa berjalan dengan baik sesuai harapan mereka.

Zarco Nilai Setiap Rider Harus Jalin Hubungan Apik dengan Kru

Jika hubungan baik tidak dapat terjalin, para kru akan kesulitan menciptakan kendaraan yang apik untuk para pembalapnya. Sebab, mereka tidak dapat mengetahui dengan jelas kekurangan yang dirasakan para pembalap saat mengendarai kendaraannya.

Karena itu, Zarco selalu berusaha menjalin hubungan yang baik dengan para krunya di Yamaha Tech 3. Menurut Zarco, para kru timnya sendiri sangatlah baik sehingga bisa membantunya mendapat tunggangan yang apik pada musim ini.

“Bagi tim, musim ini akan menjadi lebih rumit, terutama untuk masalah mekanik. Jika Anda tidak bisa membangun hubungan yang baik dengan pembalap, Anda akan sulit untuk memotivasi mereka dan mempersiapkan kendaraan sebaik mungkin agar tidak terjatuh,” ujar Zarco sebagaimana diberitakan Speedweek pada Selasa (27/2/2018).

“Jika mekanik memiliki koneksi yang baik dengan pembalap mereka, maka mereka akan melakukan tugasnya dengan senang hati. Itulah yang membuat pekerjaan mereka dapat berjalan dengan baik,” lanjut Zarco.

Zarco pun mengakui penampilan apiknya yang telah ditunjukkan pada musim lalu dapat tercipta berkat kerja keras para kru Yamaha. Karena itu, Zarco pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para kru yang telah membantunya sampai saat ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Crutchlow Optimistis Dapatkan Hasil Apik di Seri Ceko 2018

Crutchlow Optimistis Dapatkan Hasil Apik di Seri Ceko 2018

Sachsenring – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, yakin bakal menuai hasil apik kala mentas ...