Home > Olahraga > Bola > Ronaldo Tidak Ambil Pusing Hadapi Para Hater

Ronaldo Tidak Ambil Pusing Hadapi Para Hater

Madrid – Cristiano Ronaldo menyadari bahwa tidak semua orang menyukai dirinya. Meski memiliki jutaan fans di seluruh dunia, tapi Ronaldo tak mau memungkiri bahwa tak sedikit juga orang yang tidak menyukai dirinya.

Ronaldo Tidak Ambil Pusing Hadapi Para Hater

Ronaldo tak mau ambil pusing memikirkan para hater-nya. Ia lebih memilih mendekat dan memikirkan orang-orang yang selalu mendukungnya.

“Ada banyak sekali orang yang selalu mendukung saya, menyukai saya. Lalu ada juga ada banyak yang tidak menyukai saya. Saya selalu mendekatkan diri dengan orang-orang yang menyukai saya, yang mendukung saya. Mereka yang selalu ada di sisi saya,” terang Ronaldo kepada Desimpedidos pada Selasa (27/2/2018).

Ronaldo juga menyadari bahwa ia memiliki banyak fans dari Brasil. Kesamaan bahasa membuat banyak pecinta sepakbola di Brasil menjadi penggemar kapten timnas Portugal itu.

“Marcelo dan Casemiro sudah pernah bilang kepada saya. Mereka mengatakan bahwa ada banyak orang brasil yang mendukung saya, salah satu faktornya adalah kesamaan bahasa. Brasil juga memiliki sejarah panjang dengan Portugal… saya jadi bahagia,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Milan – Santer dikabarkan jadi incaran Manchester United, Sime Vrsaljko justru disebut lebih memilih klub ...