Home > Hiburan > Film > Black Panther Bisa Jadi Film Terlaris Dunia

Black Panther Bisa Jadi Film Terlaris Dunia

Jakarta – Hingga hari ini, Black Panther masih mendominasi box office dunia. Prediksi yang muncul mengatakan bahwa film besutan Marvel Cinematic Universe ini meraup USD 108 juta penjualan tiket di pekan kedua.

Black Panther Bisa Jadi Film Terlaris Dunia

Dan prediksi terbaru mengatakan bahwa film yang berlatar di negara ketiga tersebut berkemungkinan meraih peringkat utama di antara film terlaris dalam sejarah.

Hal ini tak lain karena dalam waktu kurang lebih dua minggu, Black Panther menjadi film keempat yang menghasilkan lebih dari USD 100 juta di akhir pekan kedua bersama dengan Star Wars: The Force Awakens (USD 149,2 juta), Jurassic World (USD 106,6 juta) dan The Avengers (USD 103,1 juta).

Dalam dua minggu, total Black Panther telah meraup USD 400 juta di dalam negeri dan USD 704 juta di seluruh dunia.

Tidak hanya itu, Black Panther menjadi judul terlaris kelima tertinggi di dalam MCU dan akan segera melewati Captain America: Civil War (USD 408M) dan Iron Man 3 (USD 409 juta).

Aceshowbiz mengabarkan bahwa Dave Hollis selaku kepala distribusi film Disney berkata bahwa “Ini telah menjadi fenomena budaya, dan penonton film memberi harapan luar biasa,”

Perolehan penonton Black Panther dipastikan bakal terus bertambah. Sebab, film tersebut masih beredar di bioskop seluruh dunia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Berperan Sebagai Minke Dalam Film "Bumi Manusia", Iqbaal Ramadhan Banjir Dukungan

Berperan Sebagai Minke Dalam Film “Bumi Manusia”, Iqbaal Ramadhan Banjir Dukungan

Jakarta – Pemilihan Iqbaal Ramadhan dalam memerankan Minke di film yang berjudul “Bumi Manusia” mendapat ...