Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Akui Sudah Bentuk Tim Internal untuk Pilpres 2019

Jokowi Akui Sudah Bentuk Tim Internal untuk Pilpres 2019

Jakarta – Presiden Joko Widodo mengakui sudah mempunyai tim internal untuk pemilihan presiden 2019. Bersama parpol pendukung, tim saat ini tengah bekerja untuk menggodok siapa calon wakil presiden yang tepat untuk mendampingi Jokowi di periode kedua.

Jokowi Akui Sudah Bentuk Tim Internal untuk Pilpres 2019

“(Cawapres) masih dalam proses, baru penggodokan, pematangan, baik partai-partai maupun tim internal saya,” kata Jokowi di Cikarang pada Selasa (27/2/2018).

Karena masih dalam tahap penggodokan, Jokowi pun enggan bicara banyak soal kriteria cawapres yang akan mendampinginya. Jokowi juga enggan menanggapi terlalu jauh nama-nama yang saat ini sudah bermunculan di publik.

Baca juga: PAN Tegaskan Tidak Mau Dukung Ahok Jadi Cawapres

“Ini semuanya baru dalam proses pematangan, penggodokan mengenai kriteria, belum berbicara mengenai siapanya jadi ditunggu saja,” kata Jokowi.

Kepala Negara pun meminta wartawan untuk bersabar hingga proses penggodokan selesai dan terpilih satu nama. “Sabar. Pemuda-pemuda kita ini kenapa enggak sabar sih?” kata Jokowi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Jokowi, Fadli Zon : "Sudah 4 Tahun, Banyak Sekali Janji Yang Tidak Ditunaikan"

Sindir Jokowi, Fadli Zon : “Sudah 4 Tahun, Banyak Sekali Janji Yang Tidak Ditunaikan”

Jakarta – Fadli Zon akhirnya beri komentar terkait pernyataan Presiden Joko Widodo alias Jokowi yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135