Home > Ragam Berita > Nasional > Sudin UKM Sudah Data PKL Trotoar Melawai yang Bakal Dipindahkan ke Blok S

Sudin UKM Sudah Data PKL Trotoar Melawai yang Bakal Dipindahkan ke Blok S

Jakarta – Camat Kebayoran Baru Aroman Nimbang mengatakan, pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Sunan Ampel dan Jalan Aditiawarman I, Kelurahan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, akan direlokasi ke kawasan Blok S.

Sudin UKM Sudah Data PKL Trotoar Melawai yang Bakal Dipindahkan ke Blok S

Aroman menyebut Suku Dinas Koperasi, UMKM, dan Perdagangan (KUMKMP) Jakarta Selatan sudah mendata para PKL yang berjualan di sana. “Sudah dipersiapkan (Sudin) UKM di Blok S,” ujar Aroman pada Selasa (27/2/2018).

OCE Ia menjelaskan, PKL Jalan Sunan Ampel dan Jalan Aditiawarman I untuk sementara diperbolehkan berjualan di atas saluran air dan trotoar. Hal itu merupakan penataan sementara sebelum mereka direlokasi.

Baca juga: Novel Baswedan Pasrahkan Pembentukan TGPF kepada Jokowi

Meski demikian, Aroman menyebut tidak ada izin yang dikeluarkan pemerintah untuk berjualan di sana. “Itu tidak ada izin dari pemkot, dari kecamatan, kelurahan, kami hanya menata untuk sementara sambil menunggu relokasi,” katanya.

Sementara itu, puluhan PKL di Jalan Sunan Ampel dan Jalan Aditiawarman I sempat memasang spanduk bertuliskan “OK OCE” di tenda-tenda tempat mereka berjualan. Namun, spanduk itu telah dicopot pada Selasa siang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ada Teriakan ‘Jokowi Wae’ Saat Prabowo di Surabaya, BPN : Ini Agak Aneh

Ada Teriakan ‘Jokowi Wae’ Saat Prabowo di Surabaya, BPN : Ini Agak Aneh

Jakarta – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menganggap teriakan ‘Jokowi wae’ yang dilakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135