Home > Ragam Berita > Nasional > Namanya Masuk Dalam Bursa Cawapres Jokowi, Ini Reaksi Puan Maharani

Namanya Masuk Dalam Bursa Cawapres Jokowi, Ini Reaksi Puan Maharani

Jakarta – Salah satu nama yang disebut-sebut masuk dalam bursa calon wakil presiden untuk mendampingi Joko Widodo (Jokowi) adalah putri Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani.

Namanya Masuk Dalam Bursa Cawapres Jokowi, Ini Reaksi Puan Maharani

Terkait hal ini, Puan mengaku belum mendengarnya, namun a bersyukur bila namanya disebut dalam bursa tersebut.

“Belum dengar. Alhamdulillah kalau memang iya masuk bursa bakal calon wakil presiden,” kata Puan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Selasa (27/2/2018).

Puan juga menjelaskan bahwa dirinya belum menentukan sikap karena masih akan melihat perkembangan proses politik dalam beberapa waktu ke depan.

“Ini bukan masalah keinginan atau nggak keinginan (jadi cawapres). Ini masalah masa depan bangsa. Kalau di internal kita saja, nantilah masih dikaji,” ujar Puan.

PDIP sendiri dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan III Tahun 2018, yang berlangsung di Inna Grand Bali Beach, Sanur, Badung, Bali pada, Jumat (23/2/2018) lalu telah memutuskan untuk mengusung kembali Jokowi sebagai calon presiden pada Pilpres 2019 mendatang.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah resmi menghentikan proyek reklamasi Teluk Jakarta. Untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135