Home > Olahraga > Bola > Manchester City Bakal Kehilangan Fernandinho saat Bersua Arsenal

Manchester City Bakal Kehilangan Fernandinho saat Bersua Arsenal

London – Fernandinho akan absen ketika Manchester City melakoni lawatan ke markas Arsenal tengah pekan ini karena mengalami cedera hamstring.

Manchester City Bakal Kehilangan Fernandinho saat Bersua Arsenal

Sang gelandang mengalami masalah otot ketika klubnya menang 3-0 atas The Gunners di final Piala Liga yang berlangsung di Wembley pekan lalu. City tidak terlalu yakin berapa lama pemain 32 tahun akan absen, namun mereka takkan berani mengambil resiko dengan menurunkannya di Emirates nanti.

“Pemain Brasil ditarik keluar usai menit ke-52 kala City menang di Wembley, namun untungnya pemeriksaan awal menunjukkan tidak ada masalah yang serius,” demikian pernyataan resmi klub pada Selasa (27/2/2018).

“Tidak ada rentang waktu yang ditentukan terkait kapan ia bisa bermain lagi, namun duel Premier League melawan Arsenal di tengah pekan ini masih terlalu dini untuknya,” tambahnya.

Sang pemuncak klasemen City akan menghadapi laga melawan tim asuhan Arsene Wenger dengan target kemenangan, demi memperlebar jarak keunggulan dengan Manchester United di tabel persaingan menjadi 16 angka. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Turin – Juara Liga Italia, Juventus nampaknya belum akan berhenti berbelanja besar di musim panas ...