Home > Olahraga > Bola > Higuain-Dybala Bakal Diturunkan untuk Semifinal Coppa Italia

Higuain-Dybala Bakal Diturunkan untuk Semifinal Coppa Italia

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mendapatkan kabar baik jelang laga melawan Atalanta di leg kedua babak semifinal Coppa Italia, Kamis (1/2) dini hari WIB. Dua pemain utama Juve sudah sembuh dari cedera.

Higuain-Dybala Bakal Diturunkan untuk Semifinal Coppa Italia

Dua pemain yang dimaksud yakni Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Dua bomber ini sebelumnya dalam kondisi cedera. Meskipun sudah sembuh, Allegri mengaku belum pasti akan memainkan mereka sejak menit awal pertandingan.

“Satu-satunya pemain yang pulih dari cedera dan akan berada di bangku cadangan adalah Higuain,” ucap Allegri sebagaimana diberitakan Soccerway pada Selasa (27/2/2018).

“Dybala butuh beberapa menit bermain. Dia akan bermain, walaupun saya belum bisa pastikan apakah sejak menit awal atau tidak. Dia menjalani latihan dengan baik dan kami membutuhkan dia,” sambungnya.

Pada laga di Allianz Stadium, Allegri juga akan memasang Gianluigi Buffon di bawah mistar. Mantan pelatih AC Milan akan menurunkan komposisi pemain terbaik karena berharap bisa melaju ke partai final dan menjadi juara.

“Claudio (Marchisio) punya kesempatan bagus untuk bermain. Formasi ini akan serupa dengan permainan yang kami mainkan di Serie A. (Juan) Cuadrado, (Federico) Bernardeschi dan (Mattia) De Sciglio sedang tidak bermain,” tutup Allegri. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

PSSI Berharap Animo Penonton Piala Asia U-19 Lebih Tinggi

PSSI Berharap Animo Penonton Piala Asia U-19 Lebih Tinggi

Jakarta – Dua pertandingan Timnas Indonesia U-19 dan dua laga Timnas Indonesia tidak banyak disaksikan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135