Home > Olahraga > Bola > Napoli Berharap Pepe Reina Tidak Jadi Hengkang

Napoli Berharap Pepe Reina Tidak Jadi Hengkang

Naples – Penjaga gawang Pepe Reina telah memberi konfirmasi akan pindah dari Napoli pada musim depan. Namun, keputusan Reina tersebut mendapatkan tentangan dari beberapa pemain inti dalam skuat Napoli saat ini.

Napoli Berharap Pepe Reina Tidak Jadi Hengkang

Reina bergabung ke Napoli pada tahun 2013 lalu. Sempat bermain di Bayern Munchen selama satu musim, Reina kembali dan jadi andalah Napoli sejak musim 2015/16 lalu. Posisinya di bawah mistar Napoli tidak tergantikan.

Awal musim 2017-2018 ini, Reina sudah menyatakan niat untuk pindah ke klub lain. Tapi, dia masih bertahan di Napoli dan baru akan pindah pada musim depan, saat kontraknya dengan Napoli habis.

“Saya harap semua pemain yang kami miliki saat ini akan tetap bertahan. Tapi, itu tidak akan bergantung pada saya. Saya tidak bisa memutuskan hal seperti ini,” ucap Winger Napoli Lorenzo Insigne sebagaimana diberitakan Soccerway pada Selasa (27/2/2018).

Reina sudah mengucapkan salam perpisahan kepada para fans Napoli beberapa waktu lalu. Tapi, Insigne masih yakin bahwa kiper berusia 35 tahun masih akan tetap bertahan musim depan. Bahkan, Reina bisa bertahan lebih lama lagi.

“Meskipun dia sudah bilang begitu, saya tetap yakin bahwa Pepe Reina selalu ingin bertahan di Napoli untuk waktu yang lebih lama. Kami akan lihat seperti apa nanti,” tandas Insigne.

Sementara itu, beberapa klub disebut bakal jadi destinasi baru bagi Reina musim depan. Salah satunya adalah AC Milan. Reina disebut akan jadi pilar Milan jika Gianluigi Donnarumma pindah ke PSG.

x

Check Also

Pemain Milan Ini Nilai Inter Tak Pantas Menang

Pemain Milan Ini Nilai Inter Tak Pantas Menang

Milan – Memang dirinya semalam tak bisa membantu timnya mengamankan tiga poin dari derby, namun ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135