Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Kesal Merasa Ada Pihak Yang Mendompleng OK OCE

Sandiaga Kesal Merasa Ada Pihak Yang Mendompleng OK OCE

Jakarta – Sandiaga Uno kali ini memberikan pernyataan terkait PKL berspanduk OK OCE di Melawai, Jakarta Selatan. Dirinya menyatakan bahwa PKL tersebut bukanlah UMKM binaan program OK OCE.

Sandiaga Kesal Merasa Ada Pihak Yang Mendompleng OK OCE

Untuk mempertegas hal ini, Sandiaga mengklaim bahwa Pemprov DKI tidak memiliki program binaan OK OCE di kawasan Melawai. Penataan PKL tersebut adalah tanggung jawab Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan.

Saat ditemui di Kepulauan Seribu, dirinya mengungkapkan bahwa “Jadi yang nanti saya perintahkan Sudin dan juga Wali Kota Jakarta Selatan untuk menata, selama tentunya tidak ada yang dikutip biaya dan tidak ada yang menggunakan kesempatan ini mendompleng animo dan kesuksesan dari OK OCE untuk disalahgunakan,”

“Jadi kita nggak usah suuzon dulu, kita tanya dan pendekatan yang baik. Kita harapkan kalau seandainya mereka belum terjaring program OK OCE, justru ini jadi semangat kita agar mereka untuk ikut program itu,” paparnya

Sandi berharap para PKL tidak lagi menggunakan trotoar sebagai tempat berjualan. Program OK OCE sendiri adalah One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE).

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Anggap Kritikan PKB Untuk Anies Terlalu Lebay

Gerindra Anggap Kritikan PKB Untuk Anies Terlalu Lebay

Jakarta – Hasbiallah Ilyas ungkapakn bahwa pelayanan di DKI Jakarta dinilai telah menurun dan menyebut ...