Home > Hiburan > Foto, Aksi Kocak Vincent dan Desta Saat Disopiri Oleh Jokowi

Foto, Aksi Kocak Vincent dan Desta Saat Disopiri Oleh Jokowi

Jakarta – Duo presenter kocak Deddy Mahendra Desta dan Vincent baru-baru ini melakukan kunjungan ke Istana Negara di Bogor. Kesempatan langka itu lantas tak disia-siakan oleh Desta dan mengabadikan momennya tersebut ke dalam sebuah foto.

Foto, Aksi Kocak Vincent dan Desta Saat Disopiri Oleh Jokowi

Foto, Aksi Kocak Vincent dan Desta Saat Disopiri Oleh Jokowi

Suami Natasha Rizki itu mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara langsung di Istana Negara. Tak hanya itu, mereka berdua juga diajak berkeliling Istana.

Lebih istimewa lagi keduanya bahkan “disupiri” secara langsung oleh Presiden Jokowi saat berkeliling melihat Istana Bogor. Tentu saja kesempatan itu tak disia-siakan oleh Desta. Ia lantas mengajak Presiden Jokowi untuk berswafoto alias selfie bersama dengan rekannya juga, Vincent.

Foto tersebut lantas diunggah Desta dalam akun media sosial Instagram pribadinya @desta80s, Sabtu (24/02/2018). Dalam foto tersebut terlihat Desta, Presiden Jokowi dan Vincent yang tersenyum ceria dan senang.

Baca juga : Kapolri Terhipnotis Aksi Panggung Armand Maulana Dan Ikut Bernyanyi

Alhamdulillah hari ini dapat kesempatan ngobrol dgn pak Presiden di istana.. Diantar melihat2 spot2 istana Bogor dan disupirin langsung oleh pak presiden.. Terima kasih pak @jokowi 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

A post shared by Deddy Mahendra Desta (@desta80s) on

Presiden Jokowi terlihat santai dengan kaos berwarna merah putih. Sedangkan Desta dan Vincent menggunakan kemeja seragam berwarna hitam polos.

Vincent dan Desta terlihat duduk di kursi penumpang, sedangkan Presiden Jokowi berada di kursi supir. Tentu saja hal itu membuat netizen memberikan beragam komentarnya. Tak sedikit netizen yang merasa iri dengan Vincent dan Desta. Ada pula netizen yang memuji kesederhanaan yang dimiliki oleh Presiden Jokowi.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Jalan Bareng Brondong, Ini Kata Anisa Bahar

Beredar Foto Jalan Bareng Brondong, Ini Kata Anisa Bahar

Jakarta – Setelah dikabarkan bercerai dengan sang suami, Dian Esha Fauzan Prasetya, pedangdut Anisa Bahar ...