Home > Hiburan > Polisi Menyebut Roro Fitria Hanya Mengedarkan, Bukan Bandar

Polisi Menyebut Roro Fitria Hanya Mengedarkan, Bukan Bandar

Jakarta – Polisi menyebutkan seorang artis berinisial R yang merupakan seorang pemakai sekaligus menjadi pengedar narkoba. Bahkan artis berinisial R tersebut juga disebutkan telah terlibat dengan para bandar narkoba.

Polisi Menyebut Roro Fitria Hanya Mengedarkan, Bukan Bandar

Polisi Menyebut Roro Fitria Hanya Mengedarkan, Bukan Bandar

Tak sedikit publik yang mengira bahwa artis berinisial R yang dimaksud adalah Roro Fitria. Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dimana ia juga menjelaskan beberapa poin penting.

Saat ditanya mengenai artis berinisial R yang diduga sebagai bandar narkoba adalah Roro Fitria, Kombes Pol Argo membantahnya dengan tegas. Menurutnya, Roro hanya menggunakan dan mengedarkannya ke orang lain.

“Bukan bandar. Dia hanya dipakai terus mengedarkan ke orang,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Kamis (22/02/2018).

Baca juga : Parah, Roro Fitria Kini Disebut Sebagai Pengedar Narkoba

Saat itu telah terjadi pertemuan antara polisi dengan beberapa artis, manajer, dan produser di Polda Metro Jaya, Kamis (22/02/2018). Argo berharap agar Indonesia dapat terbebas dan bersih dari narkoba. Hal itu berkaitan dengan gerakan kepedulian yang dibuat Polda Metro Jaya atas penangkapan Roro Fitria cs.

Kemudian Argo juga menyampaikan beberapa poin penting yang telah disepakati adalah jika ada artis yang menggunakan narkoba, baik yang datang dalam pertemuan itu atau tidak, tetap akan ditindak tegas.

Kombes Pol juga mengingatkan kepada ikatan artis dan manajer untuk lebih memperhatikan waktu kerja artis. Hal itu berkaitan dengan kesehatan sang artis itu sendiri.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Sambutan Baik, ‘A Man Called Ahok’ Tambah Jumlah Bioskop

Dapat Sambutan Baik, ‘A Man Called Ahok’ Tambah Jumlah Bioskop

Jakarta – Setelah tayang perdana pada 8 November 2018, film ‘A Man Called Ahok’ mendapatkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135