Home > Ragam Berita > Nasional > Bule Ini Menyebut Indonesia Punya Presiden Lebih Baik Dibanding AS

Bule Ini Menyebut Indonesia Punya Presiden Lebih Baik Dibanding AS

Denpasar – Sebuah pemandangan yang menarik saat digelarnya Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang digelar di Hotel Grand Inna, Bali. Pemandangan yang dimaksud adalah adanya seorang turis asal Amerika Serikat.

Bule Ini Menyebut Indonesia Punya Presiden Lebih Baik Dibanding AS

Bule Ini Menyebut Indonesia Punya Presiden Lebih Baik Dibanding AS

Dilansir dari Liputan6.com, Senin (26/02/2018), turis asing itu diketahui bernama Michael Bennett (59). Bennet datang di sekitaran venue Rakernas III PDIP dengan memakai kaos PDI. Dari ekspresi wajahnya terlihat bahwa ia merasa senang dengan hal itu.

“Mereka jual kaos ini di depan. Dua hari lalu saya beli. Ini kaos partai pertama kali saya,” ungkap Bennet, Minggu (25/2/2018).

Ia kebetulan menginap di hotel yang sama dengan penyelenggaraan Rakernas PDIP. Selain itu, Bennet juga sebenarnya sudah tahu bahwa PDIP merupakan partai yang menaungi Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca juga : Hujan Duit di Kuningan, Ternyata Ini Yang Terjadi

Bennet mengakui bahwa dirinya merasa kagum dengan sosok Presiden Jokowi. Ia menilai bahwa orang nomer satu di Indonesia itu lebih baik daripada Presidennya sendiri, Donald Trump.

“Presiden anda baik. Lebih baik dari presiden saya. Lebih baik dari presiden AS,” jelasnya.

Bennet pun mengakui bahwa saat pemilihan umum di AS, dirinya tidak memilih Trump. Sebab ia menilai bahwa Trump dapat dengan mudah menyebabkan sebuah kekacauan.

“Saya tak memilih Trump. Dia bisa saja memulai perang dunia ketiga, saya enggak suka dia. Dia bisa membuat masalah besar,” pungkas Bennet.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Jakarta – Salah seorang Pengamat politik, Maksimus Ramses Lalongkoe baru-baru ini memberikan prediksinya terkait sejumlah ...