Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Bakal Luncurkan Buku Berisi Renungan Alkitab Dari Mako Brimob

Ahok Bakal Luncurkan Buku Berisi Renungan Alkitab Dari Mako Brimob

Jakarta – Masih menjadi bahan pembicaraan mengenai pertentangan pengajuan PKnya beberapa hari lalu, kali ini kabar menarik datang dari Ahok dimana dirinya berhasil menuliskan sebuah buku selama dirinya mendekam di balik jeruji besi.

Ahok Bakal Luncurkan Buku Berisi Renungan Alkitab Dari Mako Brimob

Rencananya usai diterbitkan, buku tersebut akan diluncurkan dari dalam penjara di Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Saat ditemui di PN Jakarta Utara beberapa hari lalu, Fifi selaku kuasa hukumnya mengatakan bahwa “(Ahok) Lagi nulis renungan Alkitab. Itu ada renungan harian,”

“Jika Tuhan berkenan, (renungan itu) akan dijadikan buku.” tambahnya.

Sebelumnya, Ahok sudah meluncurkan buku berjudul “Ahok di Mata Mereka” yang dijual Rp 750 ribu per eksemplar. “Asal ada tanda tangan Bapak (Ahok), harganya segitu,” ucap Fifi.

Buku itu laris manis. Banyak pesanan bahkan dari luar negeri. Menurut Fifi, sekarang kekayaan kakaknya malah bertambah di dalam penjara dari hasil penjualan buku itu.

Fifi tak bisa memastikan kapan buku terbaru Ahok bakal diluncurkan. Namun, dia menerangkan, buku teranyar akan berisi renungan setiap hari selama 365 hari atau setahun. Bisa diduga, buku muncul setelah Mei 2018, genap setahun Ahok menjalani hukuman.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Petakan 10 Nama Terkait Kasus Dugaan Korupsi Bank Century

KPK Petakan 10 Nama Terkait Kasus Dugaan Korupsi Bank Century

Jakarta – Pasca putusan praperadilan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus dugaan korupsi Bank Century, ...