Home > Olahraga > Bola > Henrikh Mkhitaryan Tak Menyesal Gabung Arsenal

Henrikh Mkhitaryan Tak Menyesal Gabung Arsenal

London – Salah satu pemain baru Arsenal yakni Henrikh Mkhitaryan mengakui bahwa dirinya sama sekali tak menyesal telah memilih Arsenal sebagai pelabuhan barunya.

Henrikh Mkhitaryan Tak Menyesal Gabung Arsenal

Tribalfootball mengabarkan bahwa Miki (julukan Mkhitaryan) sudah memahami situasi Arsenal saat ini dan siap melakukan segalanya untuk mengembalikan Arsenal seperti sedia kala.

Saat diwawancara beberapa waktu lalu, dirinya berujar bahwa “Saat ini klub sedang mengalami periode yang tidak mudah, tetapi kami di sini untuk membantu dan melakukan yang terbaik, semuanya untuk mengembalikan Arsenal di level yang seharusnya,”

“Melakukan itu tidak akan mudah tetapi kami siap mencoba dan melakukan yang terbaik.”

“Sebuah kehormatan bekerja dengan Wenger. Dia tahu banyak hal soal sepak bola dan dia dapat memberikanmu saran yang sangat baik. Saya bahagia di sini,” imbuhnya.

“Tentu saja Wenger juga sangat kesulitan saat ini. Tetapi kami harus bermain bagi klub dan bagi dia, karena dia adalah sosok yang membentuk Arsenal seperti sekarang ini. Jadi kami hanya perlu melakukan yang terbaik dan menunjukkan kami siap berjuang demi dia.”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Marotta Akui Senang dengan Gaya Bermain Mario Balotelli

Marotta Akui Senang dengan Gaya Bermain Mario Balotelli

Turin – Juventus dikabarkan sedang mengincar jasa penyerang Mario Balotelli. Direktur Olahraga Juve, Giuseppe Marotta ...