Home > Olahraga > Bola > Florenzi Ragukan Kontrak Baru, MU Sudah Ancang-Ancang

Florenzi Ragukan Kontrak Baru, MU Sudah Ancang-Ancang

Roma – Kabaran mengenai keraguan Alessandro Florenzi atas tawaran kontrak baru dari manajemen AS Roma sepertinya sudah sampai kepada Man United yang memang memburu jasanya. Kesempatan ini pasti akan diambil MU untuk bisa mendatangkannya musim panas depan.

Florenzi Ragukan Kontrak Baru, MU Sudah Ancang-Ancang

Seperti yang telah diketahui, Florenzi sendiri kontraknya akan habis di Olimpico tahun depan. Sadar akan situasi ini, manajemen Roma dikabarkan sudah menyodorkan kontrak berdurasi panjang kepada Florenzi untuk ia tandatangani.

Merespon hal tersebut, Corriere Dello Sport mengabarkan bahwa Florenzi malah dikabarkan belum mau menandatangani kontrak baru ini. Ia merasa belum yakin dengan penawaran yang diberikan Roma sehingga ia meminta waktu untuk memikirkannya.

Kondisi ini menjadi angin segar bagi para klub peminat pemuda 26 tahun tersebut seperti Manchester City, Chelsea dan Barcelona. Ketiga klub itu akan memanfaatkan situasi ini untuk merayu sang pemain untuk membelot.

Kubu Roma sendiri berharap agar Florenzi bisa segera meneken kontrak baru tersebut. Jika proses negosiasi ini tetap buntu, maka kemungkinan besar Roma akan melepasnya di musim panas nanti demi menghindari kehilangannya secara gratis.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Impresif, Klopp Tak Kaget dengan Performa Naby Keita

Bermain Impresif, Klopp Tak Kaget dengan Performa Naby Keita

Merseyside – Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh gelandang anyar Naby Keita di pekan pertama EPL ...