Home > Hiburan > Musik > Band Para Menteri Jokowi Bakal Manggung Di Java Jazz 2018

Band Para Menteri Jokowi Bakal Manggung Di Java Jazz 2018

Jakarta – Elek Yo Band yang terkenal lantaran diisi oleh barisan para pejabat negara, kali ini diundang untuk ikut meramaikan acara Java Jazz 2018. Dan Rabu kemarin adalah latihan perdana mereka untuk mempersiapkan penampilannya.

Band Para Menteri Jokowi Bakal Manggung Di Java Jazz 2018

Band yang beranggotakan menteri-menteri Kabinet Kerja itu berlatih di kediaman salah satu punggawanya, gitaris, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

“Baru pada selesai kerja jam 9 malam. Menyempatkan berlatih sampai jam 00.00. Karena besok subuh Ibu Menkeu dan Pak Menaker harus ke luar kota. Play hard, work harder,” demikian ditulis Triawan dalam caption foto-fotonya.

“Kami mempersiapkan tiga lagu, Juwita Malam, Dia (Anji) dan Ku Tak Bisa (Slank),” ujar Triawan di Komplek Istana Kepresidenan kemarin.

Triawan mengaku, tidak ada konsep khusus yang dipersiapkan untuk penampilan keduanya di hadapan publik ini. “Tidak ada yang khusus. Hanya saja ia dan punggawa band lainnya mesti pandai-pandai mengatur waktu di tengah padatnya jam kerja sebagai anak buah Presiden Jokowi. Menurut jadwal resmi dari situs Java Jazz Festival, Elek Yo Band yang akan berkolaborasi dengan Endah N Rhesa akan tampil di festival jazz yang digelar di JIExpo Kema­yoran, Jakarta Pusat malam nanti.

(Ikhsan Djuhadnar – harianindo.com)

x

Check Also

Fans Kecewa Indonesian Idol Hanya Tayang Seminggu Sekali

Fans Kecewa Indonesian Idol Hanya Tayang Seminggu Sekali

Jakarta – Seperti yang telah diketahui, Top 12 “Indonesian Idol” 2018 sudah terpilih pada hari ...