Home > Ragam Berita > Nasional > Bertemu dengan Pengurus PSI, Jokowi Diskusikan Strategi untuk Pilpres 2019

Bertemu dengan Pengurus PSI, Jokowi Diskusikan Strategi untuk Pilpres 2019

Jakarta – Presiden Joko Widodo menerima pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (1/2/2018). Pengurus PSI yang hadir yakni Ketua Umum Grace Natalie, Sekjen Raja Juli Antoni serta Ketua DPP Tsamara Amani.

Bertemu dengan Pengurus PSI, Jokowi Diskusikan Strategi untuk Pilpres 2019

Presiden Jokowi

Pertemuan berlangsung tertutup selama sekitar satu setengah jam atau 90 menit. PSI sebagai partai politik pendukung Jokowi mengakui, pertemuan ini salah satunya membahas pemenangan Jokowi di pemilihan presiden 2019.

“Ya ada lah (pembahasan terkait pemenangan pilpres),” kata Tsamara kepada wartawan usai pertemuan.

Tsamara enggan membeberkan secara detil apa saja yang dibahas PSI dan Jokowi terkait pemenangan Pilpres. Sebab, hal tersebut terkait dengan strategi yang tak boleh diketahui oleh lawan politik.

Namun, ia membocorkan, salah satu strategi pemenangan yang akan digencarkan PSI adalah kampanye lewat media sosial. Sebab, PSI sebagai partai yang baru pertama kali ikut pemilu selama ini juga berkampanye lewat media sosial.

“Kami tadi juga presentasi keberhasilan kami di medsos dan Pak Jokowi senang dengan hal itu. Karena Pak Jokowi sadar milenial presentasinya pada 2019 sangat besar,” kata Tsamara.

Baca juga: Inilah Alasan Abu Bakar Baasyir Tidak Ajukan Grasi

Tsamara mengatakan, nantinya kinerja Jokowi selama memimpin Indonesia bisa dikampanyekan di media sosial. Selain tak memakan banyak biaya, pesan yang hendak disampaikan juga bisa langsung sampai ke generasi milenial.

“Apalagi Pak Jokowi punya kinerja yang sangat baik, punya prestasi. Tinggal bagaimana kami mengemas konten tersebut di media sosial agar lebih banyak anak muda yang sadar, ini loh Presiden kalian betul betul berprestasi dan layak dipilih kembali,” kata Tsamara. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Habib Rizieq, Ngabalin : "Emang Kalau Pencitraan Kenapa?"

Sindir Habib Rizieq, Ngabalin : “Emang Kalau Pencitraan Kenapa?”

Jakarta – Tak ingin ketinggalan, kali ini Ali Mochtar Ngabalin ikut menanggapi pernyataan Habib Rizieq ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135