Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Tampik Isu Prabowo Subianto Terserang Strok

Fadli Zon Tampik Isu Prabowo Subianto Terserang Strok

Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menepis kabar Prabowo Subianto diserang sakit sehingga tidak diizinkan keluarga mengikuti Pilpres 2019.

Fadli Zon Tampik Isu Prabowo Subianto Terserang Strok

Fadli menegaskan sampai saat ini mantan Danjen Kopassus TNI Angkatan Darat (AD) itu dalam keadaan sehat. Karena itu, Fadli menegaskan, kabar yang menyebut Prabowo sakit dan strok sehingga tidak diizinkan keluarga ikut Pilpres itu adalah hoaks.

“Waduh, Pak Prabowo sangat fit. Itu fitnah dari mana? Hoaks itu,” kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Kamis (1/3).

Anak buah Prabowo di Partai Gerindra ini kembali menegaskan bahwa sama sekali tidak benar bosnya itu sakit. Fadli menegaskan Prabowo dalam kondisi sangat fit. “Lebih fit lagi untuk menghadapi Pilpres 2019. Tidak satupun dari keluarga menyatakan tidak setuju, semuanya mendukung,” ungkap Fadli.

Baca juga: Sandiaga Uno Minta Masyarakat Dukung Keberadaan PKL di Melawai

Dia menegaskan itu fitnah dari orang-orang suruhan pihak tertentu supaya ada demoralisasi. Menurut Fadli, ini tidak akan menyurutkan langkah partai berlambang burung garuda ini untuk mengusung Prabowo sebagai capres 2019. “Kami solid kok mendukung Pak Prabowo,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Imbau Krakatau Steel Segera Lakukan Perbaikan

KPK Lakukan Penyitaan Mobil Milik Bupati Mojokerto Nonaktif

Jakarta – KPK melakukan penyitaan terhadap tiga unit mobil yang diduga terkait pencucian uang Bupati ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135