Home > Olahraga > Bola > Mourinho Masih Ngotot Kejar Willian

Mourinho Masih Ngotot Kejar Willian

Manchester – Masih belum puas di bursa transfer musim dingin kemarin, kali ini Jose Mourinho beberkan bahwa dirinya masih bernafsu untuk mendatangkan Willian dari Chelsea. Sejak datang ke MU, Mourinho memang sudah mengincar sang winger, dan hingga kini masih belum berhasil mendapatkannya.

Mourinho Masih Ngotot Kejar Willian

Jika diingat kembali, sejatinya Willian sendiri bergabung dengan Chelsea pada tahun 2013 juga karena sosok Mourinho yang saat itu menjadi pelatih Chelsea.

Maka dari itu Daily Mail mengabarkan bahwa Mourinho tahu jika saat ini Willian dalam situasi yang tidak puas berada di Chelsea. Pemain asal Brasil tersebut tidak cukup senang karena sudah tidak lagi diberi kesempatan bermain secara reguler.

Dari 24 laga yang dimainkan di Premier League musim ini, Willian hanya 14 kali bermain sejak menit pertama. Selebihnya, Antonio Conte memainkannya sebagai pemain pengganti.

Sementara, Mourinho merasa dirinya masih butuh tambahan pemain kreatif di sektor winger. Khususnya di winger kanan. Selama ini, posisi tersebut dipercayakan pada Juan Mata dan Mourinho ingin Willian berada di posisi tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Benevento, Minggu 22 April 2018

Prediksi AC Milan vs Benevento, Minggu 22 April 2018

Jakarta – Salah satu laga dalam giornata ke-34 ini adalah laga. AC Milan melawan Benevento ...