Home > Olahraga > Balap > Bos Tim Williams Tampik Isu Miring Terkait Kepindahan Martini

Bos Tim Williams Tampik Isu Miring Terkait Kepindahan Martini

Grove – Bos Williams, Claire Williams, telah membantah bawah susunan pembalap muda dalam tim telah menjadi alasan Martini untuk meninggalkan tim pada akhir musim 2018.

Bos Tim Williams Tampik Isu Miring Terkait Kepindahan Martini

Claire Williams

Sebagaimana diketahui kemitraan Williams dengan Martini sudah terjalin selama bertahun tahun lamanya. Alhasil susunan warna mobil yang terdiri dari putih, biru dan merah yang sudah sangat terkenal, kemungkinan besar sudah tidak akan terlihat lagi di kompetisi F1.

Tim Williams telah melihat kelanjutan dari sponsor tersebut, namun laporan mengatakan bahwa sebuah keputusan telah dibuat untuk segera mengakhiri sponsor mereka dengan Williams. Hal ini pun telah dibenarkan oleh wakil ketua Williams, Claire Williams pada sesi jumpa pers beberapa waktu lalu.

Kabarnya hengkangnya Martini dari Williams lantaran tidak disetujuinya kesepakatan pembalap antara kedua belah pihak. Martini menginginkan Williams untuk menandatangani setidaknya satu pembalap yang lebih tua seperti Felipe Massa atau Robert Kubica untuk musim 2018.

Baca juga: Putin Tegaskan Nuklir Baru Rusia Bisa Hindari Sistem Pertahanan AS

“Kami mengatakan kepada Martini bahwa kami melihat Sergey dan mereka sangat terbukas terhadap kemungkinan tersebut. Akhirn kontrak tidak ada hubungannya dengan usia kedua pembalap kami. Martini dan Williams memiliki kerjasama yang sukses dan mereka telah mencapai tujuan mereka. Mereka tidak hanya meninggalkan Williams, tapi juga F1 secara keseluruhan,” terang Claire Williams sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Jumat (2/3/2018).

“Sebagai tim ibndependen, kami memiliki departemen komersial aktif yang selalu mencari mitra baru dalam olahraga. Saya tidak ingin mengatakan bahwa kami mencari sponsor utama, karena kami mencari anggaran untuk berlomba. Mari lihat bagaimana situasi yang berkembang pada musim ini,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Akui Masih Belum Mampu Taklukkan COTA

Dovizioso Akui Masih Belum Mampu Taklukkan COTA

Austin – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengakui masih belum mampu menaklukkan Circuit of ...