Jakarta – Presenter Ruben Onsu memberikan jawaban terkait ketidaknyamanan yang diutarakan oleh penyanyi Widi Mulia ketika diundang menjadi bintang tamu di acara Brownis belum lama ini.

Widi Mulia Protes Acara Brownis di Media Sosial, Ini Reaksi Ruben Onsu

Ruben bahkan mengunggah bukti screenshot percakapan antara tim kreatif Brownis dengan manajer Widi.

“Hahahha ada2 ajeee yeee nih gw lampirkan bukti chat dari kreatif kita dng manager nya, silahkan di baca dengan seksama, dan Hei Netijennnnn cuzzzzz baca ya ganksss,” tulis Ruben Onsu pada Kamis (1/3/2018).

Dalam percakapan tersebut, manajer Widi meminta kepastian apakah Widi akan menyanyi di acara itu atau tidak, yang kemudian ditegaskan oleh tim kreatif bahwa Widi tidak menyanyi.

“Oiya, mba Widi ga nyanyi kan ya,” tanya manajer Widi Mulia.

“Ga kok mba ga nyanyi,” jawab tim kreatif.

Seperti diketahui, Widi mengutarakan ketidaknyamanan yang ia rasakan saat menjadi bintang tamu Brownis. Bahkan Widi meminta agar dirinya tidak diundang kembali di acara yang ia nilai hanya berisi candaan tersebut.

“Ini taman bermain untuk mereka, tapi jelas bukan buat saya. Terima kasih @brownis_ttv sudah 2x mengundang saya hadir ke acara ini. Dibayar hanya untuk hahahihi yang sungguh ngga berarti. Cukup disini aja ya, ngga usah undang saya lagi,” tulis Widi Mulia dalam akun IG-Storynya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)