Home > Olahraga > Bola > Benarkah Evans Bakal Hijrah ke West Ham?

Benarkah Evans Bakal Hijrah ke West Ham?

London – Pemain belakang Jonny Evans punya satu opsi lagi jika ingin meninggalkan West Brom pada musim depan. Setelah sempat disebut akan bergabung dengan Arsenal, kini Evans dikaitkan dengan West Ham.

Benarkah Evans Bakal Hijrah ke West Ham?

Evans memang sudah menyatakan hasrat untuk bisa pindah dari West Brom. Setidaknya, namanya selalu masuk dalam pemberitaan dalam dua bursa transfer terakhir, awal musim 2017-2018 dan bursa transfer bulan Januari.

Namun, West Brom ngotot untuk tidak melepas mantan pemain Manchester United tersebut. Padahal, ada dua klub besar yang siap membayar Evans yakni Arsenal dan Manchester City.

Sebagadimana diberitakan The Mirror pada Kamis (1/3/2018), kini klub yang berminat untuk mendapatkan jasa Evans kian banyak. West Ham masuk dalam daftar klub yang berniat memakai jasa pemain berusia 30 tahun ini. Evans diyakini bisa memberi tambahan kekuatan bagi West Ham.

Tim asuhan David Moyes makin antusias untuk memburu tenaga Evans lantaran ada sebuah klausul yang menguntungkan. Klausul tersebut yakni, Evans bisa pindah jika ada klub yang membeli dengan harga 3 juta pounds, ketika West Brom terdegradasi.

Harga tersebut tentu saja berada dalam jangkauan West Ham. Sementara, harga pasat Evans pada bursa transfer bulan Januari masih mencapai angka 23 juta pounds. Harga yang cukup mahal untuk The Hammers. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sarri Akui Perlu Waktu untuk Membikin Chelsea Lebih Solid

Sarri Bakal Tampilkan Permainan Agresif Bersama Chelsea

London – Pelatih anyar Chelsea maurizio Sarri menjanjikan bakal menghadirkan permainan menyerang. Gaya bermain Napoli ...