Home > Olahraga > Bola > Hazard Pernah Berharap Satu Skuad dengan Zidane

Hazard Pernah Berharap Satu Skuad dengan Zidane

London – Winger Chelsea Eden Hazard mengaku jika ia bisa bermain bersama dengan pemain di masa lalu, maka ia ingin bermain bersama dengan Zinedine Zidane.

Hazard Pernah Berharap Satu Skuad dengan Zidane

Eden Hazard

Zidane memang menjadi pujaan banyak orang. sebagai seorang playmaker, permainannya begitu elegan nan mematikan. Sulit sekali untuk mematikan pergerakan eks playmaker timnas Prancis itu. Visinya sangat luar biasa dan teknik olah bolanya bisa dibilang sempurna.

Selama bermain bagi Juventus dan Real Madrid, ia telah meraih banyak gelar juara. Demikian juga dengan timnas Prancis. Dia pernah meraih gelar Scudetto, gelar La Liga, Liga Champions, Euro dan Piala Dunia dan banyak gelar lainnya. Gelar pribadi pun juga bertumpuk, salah satunya penghargaan Ballon d’Or tahun 1998.

”Jika Anda berbicara tentang Zidane, Anda berbicara tentang sepakbola,” katanya sebagaimana diberitakan Copa90 pada Kamis (1/3/2018).

“(Ia pemain yang) Berkelas,” sambungnya.

Winger 27 tahun ini lantas ditanya tentang aksi Zidane yang paling berkesan baginya. Hazard lantas menyebut momen tendangan voli sang legenda di final Liga Champions di tahun 2002 melawan Bayer Leverkusen sebagai momen favoritnya.

“Golnya di Liga Champions. Anda tahu, ia di final itu,” ucap Hazard.

“Itulah sebabnya. Itulah sebabnya itu spesial,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Montpellier vs Saint Etienne, Sabtu 28 April 2018

Prediksi Montpellier vs Saint Etienne, Sabtu 28 April 2018

Jakarta – Montpellier akan menjamu Saint-Etienne dalam pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-35 pada ...