Home > Olahraga > Bola > Benarkah Reina Bakal Merapat ke AC Milan ?

Benarkah Reina Bakal Merapat ke AC Milan ?

Milan – Kiper asal Spanyol Pepe Reina dikabarkan telah menyetujui tawaran kontrak yang diberikan oleh AC Milan untuk musim depan. Saat ini, Reina masih terikat kontrak dengan Napoli. Akan tetapi kontrak itu akan berakhir pada bulan Juni mendatang.

Benarkah Reina Bakal Merapat ke AC Milan ?

Pepe Reina

Napoli sendiri siap untuk memperpanjang kontrak eks kiper Liverpool itu. Akan tetapi, mereka hanya bersedia memperpanjang masa kerjanya selama 12 bulan saja. Situasi ini kemudian disebut menarik perhatian Milan. Di sisi lain kiper berusia 36 itu juga tak menutup kemungkinan untuk pindah ke San Siro musim depan.

Sebagaimana diberitakan Tuttosport pada Kamis (2/3/2018), Milan telah menyodorkan kontrak kepada Reina. Eks kiper Barcelona itu pun dikabarkan telah menerima tawaran tersebut.

Kabarnya, kontrak itu berdurasi dua tahun. Nominalnya dikabarkan bernilai dua juta Euro per musim. Selain itu, Reina juga disebut setuju bahwa perannya selama di San Siro nanti hanya menjadi pelapis bagi Gianluigi Donnarumma.

Selain itu, Milan juga disebut memberikan opsi kontrak untuk tahun ketiga. Media tersebut juga menyebut Reina bisa jadi bakal jadi shot stopper nomor satu Rossoneri apabila Donnarumma tergoda oleh tawaran PSG.

Reina sudah membela Napoli sejak tahun 2015. Selama bersama Partenopei, termasuk saat menjalani masa peminjaman di musim 2013-14, total ia telah tampil sebanyak 170 kali di semua ajang kompetisi, dan menghasilkan 62 clean sheet. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Manchester United Pernah Berminat Boyong Bernardo Silva

Manchester United Pernah Berminat Boyong Bernardo Silva

Manchester – Transfer Bernardo Silva ke Manchester City menguak fakta yang mengejutkkan. Eks pemain AS ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135