Home > Hiburan > Film > Chelsea Islan Senang Untuk Pertama Kalinya Main Bareng Pevita Pearce

Chelsea Islan Senang Untuk Pertama Kalinya Main Bareng Pevita Pearce

Jakarta – Aktris Chelsea Islan mengaku sangat senang karena keinginannya terwujud dengan main bareng Pevita Pearce dalam film horor berjudul ” Sebelum Iblis Menjemput”.

Chelsea Islan Senang Untuk Pertama Kalinya Main Bareng Pevita Pearce

Menurut Chelsea, keinginan main bareng Pevita sudah lama ia rasakan sejak dirinya pertama kali terjun ke dunia akting.

“Iya ini pertama kalinya aku beradu akting bersama Pevita dan senang sekali karena memang dari lama kami sudah bilang kayak ‘kapan dong kita main film bareng’,” kata Chelsea dalam jumpa pers film Sebelum Iblis Menjemput di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

“Karena kami dulu itu sekitar 5 atau 6 tahun yang lalu, pertama kali banget aku mau terjun ke industri film itu sebenarnya (casting) satu film sama Pevita,” tambah Chelsea.

“Sebelum aku main semua film yang ada, sebelum Refrain, sebelum semuanya. Itu pertama kali casting ada Pevita juga di film itu, tapi enggak jadi akunya,” ungkap aktris berusia 22 tahun ini.

“Eh, makanya ternyata di tahun ini ya kesampaian kami berperan di satu film yang sama. Senang banget karena juga kan kami sebagai aktris bisa sharing juga, terus berbagi ilmu akting gitu sih,” ujarnya lagi.

Dalam film Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea Islan berperan sebagai Alfie, yang memiliki saudara tiri bernama Maya, yang diperankan Pevita Pearce.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Film Venom Raup Pendapatan Lebih dari Rp 1,2 Triliun

Wow, Film Venom Raup Pendapatan Lebih dari Rp 1,2 Triliun

Hollywood – Film anti-hero ‘Venom’ pecahkan rekor dengan meraup lebih dari USD 80 juta atau ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135