Home > Ragam Berita > Nasional > Tak Hanya Ananda Sukarlan, Fadli Zon Juga Polisikan 2 Akun Ini

Tak Hanya Ananda Sukarlan, Fadli Zon Juga Polisikan 2 Akun Ini

Jakarta – Selain berencana melaporkan akun Ananda Sukarlan, Fadli Zon ternyata juga akan melaporkan dua akun medsos lain yang menurutnya ikut menyebarkan foto hoax dirinya.

Tak Hanya Ananda Sukarlan, Fadli Zon Juga Polisikan 2 Akun Ini

Saat ditemui di gedung DPR siang tadi, dirinya berujar bahwa “Kalau tidak salah ada akun siapa gitu, termasuk akun yang di-retweet oleh Ananda Sukarlan. Ada dua akun lagi, ada Lambe Turah dan sebagainya. Jadi semua yang akan kita laporkan nanti,”

Akun yang dimaksud Waketum Gerindra itu adalah akun Twitter @MakLambeTurah. Akun itu sempat mengunggah foto Fadli bersama seseorang yang disebut sebagai admin Grup United Muslim Cyber Army. Namun tak jelas satu akun lain yang akan dilaporkan.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Fadli menyebut akan mempolisikan Ananda Sukarlan dan pemilik akun Facebook Roy Janir.

Melalui akun twitternya, Fadli menuliskan bahwa “Pelaporan thd @anandasukarlan n penyebar hoaks Jumat sore di @BareskrimPolri dg pengacara @mahendradatta n Tim. @Gerindra @prabowo,”

“Akun ini juga kami laporkan ke @BareskrimPolri . Penyebar hoaks n fitnah. @Gerindra @prabowo,” tambahnya untuk menegaskan ia juga akan melaporkan Roy.

Fadli menyatakan akan menyerahkan laporan ke Bareskrim Polri sore ini pukul 15.00 WIB. Ia berharap penyebaran hoax ini bisa dibuktikan.

“Kita buktikan. Yang penting kita laporkan ke kepolisian,” jelas Wakil Ketua DPR tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PAN Benarkan Instruksi Nonton Bareng Film ‘Hanum dan Rangga’ Bagi Kadernya

PAN Benarkan Instruksi Nonton Bareng Film ‘Hanum dan Rangga’ Bagi Kadernya

Jakarta – Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi membenarkan adanya surat instruksi bagi pada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135