Home > Ragam Berita > Ekonomi > Dengan Bisnis Ini, Wajar Saja Bu Dendy Bisa Nyawer Pelakor Ratusan Juta Rupiah

Dengan Bisnis Ini, Wajar Saja Bu Dendy Bisa Nyawer Pelakor Ratusan Juta Rupiah

Jakarta – Belum lama usai videonya viral di jagad media sosial, kali ini bu Dendy kembali menjadi perbincangan karena meme nya yang masih bertebaran.

Dengan Bisnis Ini, Wajar Saja Bu Dendy Bisa Nyawer Pelakor Ratusan Juta Rupiah

Jika kalian masih belum paham, video viral yang beredar tersebut berisikan bu Dandy yang sangat marah dengan kelakukan pelakor yang juga sahabatnya itu. Nylla dituduh morotin pak Dendy dan minta dibikinkan rumah.

Karena tidak terima, bu Dandy akhirnya menghujat habis Nylla sambil menghujani sang pelakor dengan duit yang kabarnya berjumlah hingga ratusan juta.

Dan karena video tersebut, banyak pihak yang penasaran siapakan bu Dandy ini. Dan ternyata dirinya adalah pengusaha yang punya bisnis yang omzet per tahunnya mencapai milyaran rupiah.

Bisnis yang mereka jalani adalah minuman coklat dengan merek dagang Nyoklat Klasik. Menggunakan sistem franchise, hingga kini Nyoklat Klasik punya lebih dari 2.000 outlet di seluruh Indonesia.

Paket waralana Nyoklat Klasik ini mulai dari Rp12 juta hingga Rp250 juta untuk paket tertingginya. Setiap mitra yang telah membeli paket waralaba Nyoklat Klasik ini masih harus membayar biaya tahunan.

Nah dengan sudah punya 2.000 outlet, kalau dikalikan dengan bayar biaya tahunan Rp1 juta rupiah, berarti sebesar Rp2 miliar rupiah masuk ke kantong.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jack Ma dan Melinda Gates Dijadwalkan Hadir di Pertemuan Tahunan IMF – World Bank di Bali

Jack Ma dan Melinda Gates Dijadwalkan Hadir di Pertemuan Tahunan IMF – World Bank di Bali

Nusa Dua – Pertemuan tahunan International Monetary Fund (IMF) dan World Bank di Nusa Dua, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135