Home > Hiburan > Nikita Mirzani Tak Lagi Canggung Pamerkan Foto Sang Pacar

Nikita Mirzani Tak Lagi Canggung Pamerkan Foto Sang Pacar

Jakarta – Artis cantik penuh kontroversi Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik. Kali ini bukan masalah tingkahnya yang memang selama ini selalu menuai kontroversi melainkan karena ia kini tengah menjalin asmara dengan seorang pengusaha tampan.

Nikita Mirzani Tak Lagi Canggung Pamerkan Foto Sang Pacar

Nikita Mirzani Tak Lagi Canggung Pamerkan Foto Sang Pacar

Dilansir dari Kapanlagi.com, Jumat (02/03/2018), kekasih baru Nikita Mirzani diketahui bernama Dipo Latief. Hubungan keduanya sebenarnya sudah terjalin sejak beberapa waktu yang lalu. Namun Niki masih enggan untuk terbuka pada publik terkait hubungannya dengan putra mantan menteri era Orde Baru, Abdul Latief.

Meski sempat tertutup, Niki akhirnya berani terbuka pada publik terkait kisah asmara dengan pria yang usianya terpaut lebih tua 25 tahun dari dirinya. Pada awalnya Niki menunjukkan wajah Dipo di Instagram lewat postingan penuh stiker yang menutupi wajah Dipo.

Baca juga : Polisi Panggil Nikita Mirzani Terkait Dugaan Penghinaan Kepada Mantan Panglima TNI

Namun kini Niki sudah mulai melepas stiker itu dari foto wajah Dipo. Hal itu terlihat dari postingan terbarunya di Instagram dimana Niki menunjukkan wajah Dipo dengan gamblang.

Uniknya, dalam potretnya bersama Dipo kali ini, Nikita tidak hanya foto berdua saja. Ia dan Dipo sama-sama memakai topi warna hitam dengan tulisan custom, ‘Buronan Mertua’ dipakai oleh Nikita, ‘Buronan Janda’ dipakai oleh Dipo.

Sepertinya status Niki sebagai janda dengan dua orang anak yang juga sudah pernah menikah sebanyak dua kali ini bukan menjadi masalah bagi Dipo. Bahkan pengusaha ini juga sudah liburan bareng Nikita dan anak-anaknya di Bali beberapa waktu lalu dan mereka nampak dekat satu sama lain.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Syahrini Sebut Dirinya Jadi Batu Loncatan Anang Sebelum Terkenal

Syahrini Sebut Dirinya Jadi Batu Loncatan Anang Sebelum Terkenal

Jakarta – Di tengah konser tunggalnya yang bertajuk ‘Journey of Syahrini’, penyanyi yang terkenal dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135